Intip Bazi Capres RI 2014 (3)

capres cawapres

Prabowo Subianto

Prabowo

Calon presiden yang lain adalah Prabowo, lahir pada 17 Oktober 1951 di ibukota Jakarta.

Hasta aksara selatan adalah sebagai berikut:

Prabowo 1

Diri Prabowo Subianto diwakili Logam besar Geng (庚), keras, tegas, tajam dan berani menjadi ciri khas keperibadiannya yang memiliki latar belakang seorang prajurit. Kelinci, Macan dan Naga bergabung membentuk kombinasi engergi harta yang kuat, interaksi Kayu mengendalikan Tanah (Kerbau) sebagai pembawa informasi, bahwa dirinya seorang operator kekuasaan yang riil, ini sesuai dengan kenyataan dimana Prabowa Subianto pernah menjadi kepala kopasus yang memimpin operasi langsung di lapangan. Jadi, Prabowo Subianto memang dilahirkan untuk menjadi seorang penguasa.

Tanpa mengetahui jam lahirpun, informasi yang tersimpan di dalam tiga pilar awal Hasta Aksaranya sudah cukup jelas. Jika ingin mencari tahu pilar jam, bisa mempertimbangkan Kerbau api (01-03) dini hari. Sebelumnya pernah mencoba dengan jam Kambing dan Monyet, setelah mengamti beberapa tahun, ternyata tidak sesuai. Mestinya jam Kerbau lebih sesuai dengan kehidupan yang telah dialaminya.

Interaksi Hasta Aksaranya terjalin dari interaksi antara Kerbau dan Macan, karena itu sejak periode hidup Kerbau kayu (乙丑, 23-32), tahun Macan api (丙寅) 1986 Prabowo sudah memegang kekuasaan, Bermula dari jabatan sebagai komandan angkatan darat yang akhirnya terus naik menjadi komandan cadangan Strategi Angkatan Darat. Prabowo kemudian menikah dengan putri mantan putri Presiden Soeharto.

Kerbau dalam Hasta Aksara membawa serta informasi tentang kedudukan atau kekuasaan. Ketika periode hidup memasuki Babi air Guihai (癸亥, 1993-2002), air Gui keluar dari Kerbau, kemudian berinteraksi He dengan Tanah besar Wu, pada saat sama, Babi (亥) mengikat Macan (寅), membuat efektifitasa kerja Macan-Kerabau hilang sama sekali, pertandai Prabowo akan kehilangan kedudukan dan kekuasaannya dalam periode hidup tersebut. Tahun Macan tanah (戊寅) 1998 adalah tahun bermasalah bagi Prabowo Subianto, karena tanah Wu muncul mengikat air Gui, Macan Yin sekaligus juga melunpuhkan interaksi Macan-Kerbau system tanggal lahir, segera setelah kerusuhan, Prabowo Subianto pun kehilangan kekuasaan, kemudian hidup di luar selama beberapa tahun.

Prabowo Subianto kembali ke Indonesia menjelang selesai periode hidup Babi, kemudian mendirikan parta baru dan mengikuti pemilihan umum 2014 dan 2019. Kini Prabowo Subianto telah memasuki periode hidup Ayam logam (辛酉, 2013-2022) yang baru. Ayam berkaitan langsung dengan Kerbau, bintang kekuasaan kembali bersinar, namun demikian Ayam logam sendiri adalah pesaing. Kursi yang tadinya hampir bisa dipastikan milik dirinya kini tiba-tiba muncul pesaing berat yang menyibukan dirinya. Apakah Prabowo Subianto bisa melewati pesaingnya ? Xiangyi tidak ingin mempengaruhi pilihan hati kawan-kawan, marilah kita lihat bersama hasil pilpres 2014 nanti.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

Intip Bazi Capres RI 2014 (1)

Intip Bazi Capres RI 2014 (2)

 

 



Categories: Ba Zi, Politik

1 reply

Trackbacks

  1. Intip Bazi Capres RI 2014 (4) « HongShui & BaZi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: