Intip Bazi Capres RI 2014 (4)

capres cawapres

Hatta Rajasa

Hatta Rajasa

Cawapres dari Prabowo adalah Hatta Rajasa,lahir pada 18 Desember 1953 di Palembang, Sumatera Selatan.

Hasta aksara selatan sebagai berikut:

Hatta Rajasa 1

Berdasarkan berbagai hal yang telah terjadi, jam lahir Hatta Rajasa hampir bisa dipastikan adalah Kerbau air Guichou (癸丑), dengan demikian terbentuklah sebuah Hasta Aksara yang memuliki persyaratan untuk menjadi kaya. Ketika tiba pada periode hidup Kerbau 2001-2010, Kerbau menjalin hubungan interaksi Chuan dengan Kuda, dimana Kuda membawa bintang pembantu tentang harta, sedangkan Chuan memiliki pengertian penolakkan, itu berarti Hatta Rajasa tidak lagi menginginkan harta, ia meninggalkan bisnisnya untuk menjabat sebagai Menteri Riset dan Teknologi di masa jabatan Presiden Megawati pada 2001. Tahun 2004-2007menjabat sebagai Menteri Perhubungan pada masa jabatan Presiden SBY.

Sekarang ini Hatta Rajasa berada pada periode hidup Tikus tanah Wuzi (戊子, 2006-2015), Tikus adalah badan asal (祿) dari Diri yang berelemen Air kecil, Tanah besar mewakili kekuasaan, itu berarti kekuasaan tersebut milik dirinya sendiri, karena itu tahun 2007-2009 Hatta Rajasa menjabat sebagai Menteri Sekretaris Negara, juga pada masa jabatan Presiden SBY. Yang terakhir pada tahun 2009-2014 menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia. Sungguh seorang multi talent yang memiliki berkemampuan luar biasa,

Terdapat hal menarik dalam Hasta Aksara Hatta Rajasa, sekalian saja kita bahas di sini. Kerbau dalam tanggal lahir Hatta Rajasa berperan sangat penting. Kerbau sendiri adalah gudang kendaraan, adalah terminal akhir semua kendaraan. Kerbau menjadi rusak setelah berinteraksi Chuan dengan Kuda, sebab itu dirinya bisa menjadi menteri perhubungan yang mengurusi seluruh transportasi Negeri ini. Namun begitu, rusaknya Kerbua mengakibatkan terjadi serangkaian musibah besar dalam masa jabatannya. Di antaranya pada 30 November 2004 terjadi musibah Lion Air bernomor penerbangan 538 yang keluar dari jalur, tanggal 5 September 2005 terjadi musibah Mandala Airlines bernomorpenerbangan 91, tanggal 8 Juli 2005 terjadi kecelakaan KM Digoel, tanggal 28 Agustus 2007 Adam Air bernomorpenerbangan 574 yang membawa lebih dari 200 penumpang jatuh di laut dalam Indonesia Timur hingga menyebabkan penerbangan tersebut dicabut izin operasinya, tanggal 5 Agustus 2007 terjadi kecelakaan pesawat Garuda Indonesia bernomorpenerbangan 200 di Jogja yang mengakibatkan 22 orang korban meninggal.

 

Hishamuddin Hussein

Hishammuddin Hussein

Ada saja hal yang terjadi secara kebetulan di dunia ini. MH-370 dari penerbangan Malaysia mengalamai musibah hilang kontok pada 8 Maret 2014 dan diduga berakhir di lautan Samudra Hindia. Secara khusus, Xiang Yi mengecek Hasta Aksara Menteri Perhubungan Malaysia saat ini, yaitu Hishamuddin Hussein. Hishamuddin Hussein lahir pada tanggal 5 Agustus 1961, bagan format Hishamuddin Hussein sebagai berikut:

Hishammuddin-Hussein 1

Ternyata Hasta Aksara Hishamuddin Hussein juga memiliki hubungan interaksi Chuan (穿) yang terjadi antara Kerbau (丑) dan Kuda (午), apakah ini sebuah kebetulan?

 

Xiangyi

Xiangyi

 

Intip Bazi Capres RI 2014 (1)

Intip Bazi Capres RI 2014 (2)

Intip Bazi Capres RI 2014 (3)

 

 

 



Categories: Ba Zi, Politik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: