Koma Akibat Lantai WC Tidak Rata (1)

Sebuah rumah mewah di bilangan Menteng didirikan pada periode ke 7 menghadap Barat. Hingga saat ini, rumah tersebut masih sangat menguntungkan dalam hal keuangan karena pintu buka di Barat laut, dimana bintang Kejayaan yang merupakan bintang harta hadir di depan pintu utamannya.
Sayang sekali, mungkin termakan teori salah yang dipercaya banyak orang, bahwa rumah berfengshui baik adalah di depan harus rendah dan makin ke belakang makin tinggi, dengan kata lain di depan harus terdapat air dan di belakang gunung. Teori salah tersebut banyak memakan korban, termasuk tuan rumah mewah tersebut.
Permukaan lantai pada banyak tempat di rumah tersebut tidak rata, ditambah lagi dengan penempatan yang salah, sekalipun pemasukan keuangan cukup baik, tetapi pengeluaran juga sangat besar. Yang paling penting adalah kamar tidur utama beliau berada di sektor Timur, tempat yang dikuasai bintang sakit. Penempatan dapur di sektor Selatan yang ditempati oleh bintang bencana, dapat diketahui selain keuangan, yang hal lainnya sungguh tidak baik.

lantai tidak rata

Kamar utama tertolong oleh kamar mandi yang menyatu dengan kamar tidurnya dan berada disektor Timur laut, bintang langit berelemen logam telah mengembos kekuatan bintang sakit yang berelemen tanah sehingga tidak menimbulkan gangguan kesehatan serius. Namun sekalipun kekuatan bintang sakitnya sangat lemah, sang tuan rumah telah tidur di tempat itu selama puluhan tahun, tanpa sadar kesehatannya telah terkikis sedikit demi sedikit hingga diluar nampak sehat dan segar tetapi di dalamnya telah keropos, kondisinya sudah sedemikian lemah dan sulit dibenahi. Void besar di atas dapur dengan tangga dan tralis besi penutupnya juga telah mengembos kekuatan bintang bencana, dalam hal ini di atasnya terdapat teras terbuka yang cukup besar.
Suatu hari di bulan Mei 2014, tuan rumah yang kini telah berusia 60 lebih baru saja sembuh dari sakit keras. Pagi itu seperti biasanya beliau membuang air besar di kamar mandinya. Perlu dijelaskan bahwa walau kamar mandi tersebut cukup besar, tetapi susunan peralatan toilet-nya sungguh tidak ideal. Washtafel dengan kaca rias berada tepat diseberang close stool, yang paling parah adalah dudukan close stool lebih tinggi satu undakkan di atas lantai WC. Nah, tuan rumah yang kondisi tubuhnya masih sangat lemah, ketika menginjakkan kakinya di atas undakan duduk close stool, tak disangka ia tergelincir, badannya terhuyung kuat ke depan sehingga kepalanya terbentur keras pada sudut meja Washtafel, kemudian terbanting jatuh di atas lantai kamar mandi.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

 

Koma Akibat Lantai WC Tidak Rata (2)

 

 

 



Categories: Fengshui

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: