Koma Akibat Lantai WC Tidak Rata (2)

Menantu wanita yang berada di kamar sebelah adalah orang pertama yang mendengar suara keras benda jatuh, dengan segera berlari ke kamar utama dan didapatinya sang tuan rumah telah tak sadar diri tergeletak di atas lantai kamar mandi. Ambulance segera didatangkan dan dibawah ke unit gawat darurat rumah sakit terdekat. Dahi depan yang bocor segera ditangani. Selang beberapa waktu, yang pinsang tidak juga siuman, baru disadari masalah tidak sesederhana itu. Ambulance sekali lagi membawa sang tuan rumah ke rumah sakit yang lebih besar untuk pemeriksaan MRI. Ternyata terjadi pendarahan hebat di otak bagian belakang. Tindakan operasipun segera dilakukan untuk mengeluarkan dara beku, namun demikian batas waktu yang aman telah terlewati, tentu saja ia tetap koma tak sadarkan diri. Keluarga kemudian membawanya berobat ke Singapore, tetapi hasilnya sama. Beberapa waktu dengan penanganan maksimal di rumah sakit, tim dokter menyatakan sudah tidak perlu dirawat, sebaiknya berobat jalan saja. Agar mudah bolak-balik ke rumah sakit, keluargapun menyewa sebuah rumah di Singapore dan hingga saat ini (sebulan lebih), tuan rumah belum sekalipun siuman dari komanya yang panjang.

廁所

Close tool janga persis di depan wastafel

Xiangyi telah memerikasa Hasta Aksaranya dan memberi pesan kepada keluarga agar tidak perlu menaruh harapan besar sang tuan akan siuman. Ada saatnya nanti mereka harus merelakan kepergian beliau.

Ada apa dengan fengshuinya? Energi kayu kecil mengendalikan sistem fengshui 2014 ini. Dengan demikian, bintang bencana tiba di depan pintu, kombinasi bintang kecelakaan berdarah hadir di depan dan areal WC kamar tidur utama, sedangkan bintang sakit berada tepat di atas tempat tidurnya. Itu berarti akan terjadi kecelakaan berdarah dan sekit pada tuan rumah yang tidur di tempat itu. Bintang kejayaan hadir di Selatan, dengan kuat menghidupankan dan menggerakkan bintang bencana di dapur, maka bencana tersebutpun terjadi. Sekalipun demikian, jika lantai lantai close stool tidak lebih tinggi dan washtafel tidak berada tepat di depannya, bencana separah itu tidak perlu terjadi. Karena itu, Hindari lantai yang tinggi rendah tidak rata di dalam rumah jika tidak diperlukan, karena itu hanya akan membahayakan orang tua dan anak-anak, termasuk anda sendiri suatu ketika.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

Koma Akibat Lantai WC Tidak Rata (1)

 

 



Categories: Fengshui

Tags: , , , , , , , , , ,

2 replies

  1. master rumah saya kamar mandi persis sama dengan cerita, lantai lantai close stool lebih tinggi dan washtafel berada tepat di depannya, kalau tidak di pindah akibatnya apa ya? Terima kasih

    • Keadaan seperti itu kurang memang kurang ideal, jika pemakai kamar mandinya orang tua, sebaiknya di adakan renovasi untuk menjaga segala kemungkinan. Tetapi jika pemakainya orang muda yang kuat, yang penting lebih hati-hati agar tidak terpeleset, sebaiknya juga diperbaiki, tetapi tidak perlu terburu-buru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: