Hati-hati! Urat Biru Menghias Tangan Anda

Dengan data tangan lahir yang lengkap, kita bisa mengetahui banyak hal tentang pemiliknya, seperti keberuntungan hidup, keadaan keluarga, pekerjaan yang cocok, bakat terpendam, keadaan keuangan dan lainnya. Satu hal lagi yang sangat penting adalah keadaan kesehatan.

Penyakit yang merupakan pembunuh nomor satu di dunia saat ini adalah yang berbasis pada sistem darah dan pembuluh darah, di antaranya termasuk sakit jantung, darah tinggi, darah rendah, gula darah tinggi, penyumbatan pembuluh darah hingga pada stroke. Penyakit seperti ini cukup mudah terdeteksi karena berhubungan dengan elemen api dalam perhitungan tanggal lahir, yaitu Hasta Aksara. Namun demikian, bagi analis Hasta Aksara pemula atau orang yang awam tentang ilmu tersebut akan menjadi pekerjaan yang sulit, karena itu diperlukan indikator lain untuk mendeteksi keberadaan penyakit-penyakit seperti ini.

urat tangan

Kita sering melihat urat-urat nadi biru menghiasi tubuh menusia, terutama di tangan, sesungguhnya itu adalah petanda telah terjadi gangguan kesehatan pada sistem darah dan peredaran darah pada orang tersebut. Sebenarnya urat biru itu adalah pembuluh darah vena yang bertugas mengangkut darah kotor kembali ke jantung. Pembuluh vena yang timbul di sekitar telapak tangan dan mudah terlihat oleh mata membawa informasi di antaranya seperti di bawah ini:

Nadi biru pada punggung telapak tangan memberi informasi tentang masalah pada bagian pinggul, mudah mengalami sakit dan pegal linu pada pinggang; Urat biru pada jari, menginformasikan permasalahan pada pembuluh halus bagian kepala, sering pusing dan sakit kepala, bahkan stroke; Urat biru pada telapak dekat akar ibu jari memberi informasi rematik dan sakit di anggota badan bagian bawah; Urat biru di garis pergelangan tangan memberi informasi tentang penyakit wanita seperti haid tidak teratur; Urat biru dekat ruas pertama ibu jari bagian dalam memberikan informasi jantung yang kurang sehat; Urat biru memotong garis kehidupan memberi informasi tentang hati (liver) dan empedu yang kurang sehat; Urat biru timbul di ruas jari tengah memberi informasi suplai darah atau oksigen ke otak kurang; Seluruh telapak tangan banyak urat biru berarti sakit lambung yang akut, lemak darah tinggi, darah kental, tekanan darah tinggi, asam darah tinggi, kekurangan oksigen dalam darah atau laju endap darah terlalu cepat dan mengumpal.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

 

 

 



Categories: Artikel, Umum

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

8 replies

  1. Saya mengalami kondisi seperti yang diulas diatas.tangan kiri saya penuh dengan hiasan urat urat yang menonjol seperti akar.umur saya 37th dan seorang perokok.mohon saran dan teknik penyembuhannya.

  2. Saya memiliki urat di tangan yang terlihat jelas , semakin lama semakin jelas kelihatan . terutama dipunggung tangan dan jari . umur saya 20 tahun. Badan saya kecil bisa dibilang kurus. Saya sering melakukan pekerjaan yang berat. Apakah berpengaruh dengan kesehatan? Bagaimana solusinya? Terimakasih

  3. Kaki dan tangan saya terlihat banget urat2’y pada keluar, takut saya ngeliatnya juga, umur saya 28th saya ibu rumah tangga dengan 2 anak. Sekarang2 malah tangan saya sering kesemutan juga, itu pengaruh dari apa ya? Mohon sarannya ya. Makasih

  4. Ketika sedang mandi, semua bagian pada telapak tangan saya bagian kanan dan kiri muncul urat biru. Pertanda penyakit apakah yang saya miliki? Namun beberapa menit setelah mandi telapak tangan saya normal kembali. Usia saya 26 Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: