Agung Hercules (dan kanker otaknya)

Juni 2019, di antara gonjang-ganjing berita politik, terbesik berita aktor dan penyanyi yang dikenal dengan badan kekar besar dengan rambut gondong terserang kanker otat stadium ke 4, sehingga merubah total penampilannya, menjadi lebih kurus dan berkepala botak.

Setelah membuka Hasta Aksaranya, Xiangyi tidak heran dengan komposisi karakter huruf yang dihasilkan tanggal dan jam lahirnya.

Agung Hercules, dikenal dengan nama asli Agung Santoso. Adalah penyanyi dan aktor Indonesia kelahiran kota Malang, Ia memiliki otot keras dan berbadan besar. Mulai aktif sejak 1998 yang berperan sebagai Milky Man dalam sinetron Saras 008 dan terkenal dengan lagu single Astuti di 2003. Ia lahir pada tanggal 9 Februari 1968 dengan Hasta Aksara Selatan sebagai berikut :

Pesan yang disampaikan Hasta Aksara ini begitu jelas mengambarkan bentuk fisik dan kehidupannya.

Mari kita uraikan satu persatu. Diri Agung diwakili Tanah kecil Ji (己). Pilar Jam Jiaxu (甲戌), Jia adalah kepala, menyambung ke Xu menjadi Bodynya. Pada cabang bumi terdapat dua Shen (申) dan satu You (酉) yang semuanya berelemen Logam. You lalu berinteraksi Chuan dan mengancam kuat keberadaan tubuh Xu. Dapat diketahui sejak kecil berbadan lemah, hal itu memaksa dirinya untuk terus melatih diri untuk meningkatkan kekuatan fisik agar bisa hidup sehat sebagaimana teman-teman lainnya.

Mari kita lihat tabel Periode dan tahun berjalannya:

Pada priode Bingxu (丙戌), di mana Xu adalah bodynya, kemunculan sinyal body di sini pertanda otot tubuhnya sudah terbentuk, sehingga memiliki sebuah tubuh yang berotot besar dan sehat. Pada periode berikutnya api Ding (丁), Ding mewakili Xu, artinya sang body sudah siap tempil ke permukaan. Macan寅adalah sumber api yang bisa berinteraksi dengan Monyet申, saat sumber tersebut tiba pada tahun戊寅1998, ia mulai main sinetron, walau belum begitu dikenal. Lalu pada periode Babi亥, interaksi Chuan dengan申membawakan manfaat besar, tahun癸未2003, melalui sebuah album single ‘Astuti’, dirinya dikenal oleh para pengemar dari seluruh Indonesia, sehingga menghadirkan kehidupan panggung pada periode berikutnya戊子yang sangat bagus.

Penampilannya adalah badan berotot besar dan berambut panjang atau gondrong. Hal ini tercermin dari gambaran batang langit Jia (甲). Di mana Jia adalah kayu, yang juga berarti serat atau benang-benang panjang alias rambut. Nah, Diri yang diwakili己berada di antara atau bersembunyi di balik rambut Jia yang panjang. Sangat jelas bukan?

Kayu Jia tidak suka pada lumpur Ji (己). Mari kita lihat pilar Jam, bila戌mewakili badan, maka甲bisa mewakili bagian kepala, termasuk otaknya. Jia yang berinteraksi He dengan Ji pada sistem dasar adalah suatu kelemahan sekaligus kerugian bagi otaknya. Karena pada periode己dari己丑, itu berarti lumpur telah hadir dan siap melapukkan otak Jianya.

Celakanya tahun pertama periode tersebut adalah Jiawu (甲午/kuda kayu) 2014, saatnya Jia muncul dan bertemu Ji, berarti pada tahun ini benih kanker otaknya sudah mulai timbul. Kemudian disusul tahun Ayam api (丁酉) 2017 dan Anjing tanah (戊戌) 2018 yang tidak menguntungkan, hingga pada tahun Babi tanah (己亥), sinyal lumpur kembali muncul di tahun dan menempel kuat pada otak Jia, maka pada Juni 2019 ini ketahuan mengindap kanker otak stadium 4.

Kenapa tahun 2017 dan 2018 tidak menguntungkannya? Kita kembali ke sistem dasar Hasta Aksara, dimana terdapat komposisi Ayam酉menusuk (穿) Anjing戌. Nah kehadiran cabang bumi periode Kerbau (丑) yang merupakan gudang bagi logam酉, sangat memperkuat Ayam酉untuk merusak badan戌. Jadi tahun Ayam api 2017 adalah hadirnya Ayam酉untuk merusak badan戌, sedangkan tahun Anjing tanah 2018 adalah hadirnya badan戌untuk dirusak oleh Ayam酉, hal ini ditegaskan lagi pada 2019, maka keluarlah berita sakit kanker otaknya.

Membaca dari kondisi dan komposisi Hasta Aksaranya, tahun Kerbau logam 2021 merupakan tahun sangat amat penting baginya. Semoga penyakitnya bisa tersembuhkan total sebelum 2021. Kita bantu doakan bersama, Amin.

Jakarta, 19 Juni 2019.

Xiangyi.



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, lain-lain, Umum

Tags: , , , , , , , , , ,

4 replies

  1. Suhu apakah semua orang indonesia memakai bazi selatan?

  2. Suhu, Saya Yosafat Koli, lahir 12 Mei 1967, saya ingin ketahui peruntungan nasib saya di tahun 2019, bisnis apa yg cocok utk saya. Saya membeli rumah yg arah hadapnya Timur Laut, pada daerah mana saya tempati…
    Karena butuh perbaikan maka sy akan memulai rehabilitasi rumah, sebaiknya pada bulan apa.

    Terima kasih Suhu…
    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: