Sakit Bu Rima Dari Sudut Pandang Hasta Aksara

Beberapa hari lalu, ketika mendapat kabar bahwa walikota Risma (Surabaya) jatuh sakit, Xiangyi langsung memeriksa tanggal lahir beliau. Saat itu juga Xiangyi sadari, sakit Risma tidak seperti yang dilaporkan media sebagai sakit kecil (asma dan lambung) karena kelelahan, tetapi merupakan sakit lebih serius yang perlu diperhatikan secara khusus.

Selang satu hari, ternyata Bu Risma harus dipindahkan ke ICU rumah sakit terbaik Surabaya, apalagi sampai ditangani sekitar 15 orang dokter, bukti perhitungan Xiangyi tidak salah. Mari kita pelajari bersama tanggal lahirnya. Bu Risma dengan nama lengkap Tri Rismaharini ini lahir pada tanggal 20 November 1961, dugaan sekitar jam Naga. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut:

Hasta Aksara ini memiliki 3 kelebihan yang menonjol. 1. Kerbau dan Naga berada di tahun dan jam, pertanda sangat cerdas dan senantiasa dikelilingi oleh tim kerjanya yang handal;  2. Lahir di jam Naga dengan tanah di pilar bulan, dilahirkan menjadi seorang pejabat dengan pangkat cukup tinggi; 3. Ke empat pilar dalam Hasta Aksara seluruhnya satu badan, pertanda ia seorang rajin yang selalu ingin melakukan segala sesuatu dengan turun tangan langsung ke lapangan, bersamaan dengan itu ia juga mengharapkan semua orang bisa serajin dirinya yang menangani langsung setiap permasalahan yang ada. Ditambah dengan elemen api yang cukup dominan dalam format tanggal lahir, tidak heran kalau beliau sering marah-marah pada anak buahnya.

Yang mewakili Diri adalah api kecil Ding (丁), maka Ular (巳) yang berada di bawah merupakan tubuhnya sendiri, oleh sebab itu sombol Ular tidak boleh mengalami kerusakan, karena akan langsung melukai tubuhnya. Komposisi dasar dengan kombinasi Kerbau, Ular dan Naga sesungguhnya telah mengancam keberadaan Ular, beruntung terapat dua Ular, dimana yang satunya bisa menahan serangan dari Kerbau. Kalau begitu, hewan yang ditakuti kehadirannya pada periode hidup adalah Babi, karena Babi bisa meminjam kekuatan Naga dan menabrak keras ke Ular yang menyebabkan terlukanya badan Dirinya.

Nah, pada saat periode hidup berjalan di Ayam, interaksi sanhe antara Kerbau Ular dan Ayam telah menghilangkan satu Ular dari komposisi Hasta Aksaranya dan justru dalam keadaan demikian ia lebih dihargai atasannya, sehingga mulai mengalami kenaikan pangkat dengan cepat; Periode hidup Anjing kayu merupakan periode sangat bagus karena menghadirkan energi positif dalam Hasta Aksaranya. Khususnya pada periode Anjing dengan tahun Macan 2010 dimana energi postitif kembali hadir, beliau mencapai posisi puncak sebagai Walikota Surabaya, lalu meneruskan periode ke-2 pada tahun 2016 hingga kini, dimana saat itu telah masuk periode hidup Kayu kecil (乙).

Kini perjalanan hidupnya telah tiba pada huruf Babi (2018 – 2022), huruf yang dapat mengganggu kesehatannya badannya. Tahun Babi 2019 memunculkan kembali informasi tersebut, dan benar risma jatuh sakit pada saat ini. Babi yang menabrak Ular, menyebabkan tekanan darah tidak seimbang, hingga mempengaruhi simpul syaraf otak, akibatnya terjadi peningkatan produksi enzim pencernaan dalam jumlah banyak yang menekan jantung, itulah terjadi sesak nafas yang parah. Interaksi elemen yang melibatkan simbol badan seperti ini biasanya akan menyisakan efek samping berupa kerusakan bagian tubuh atau cacat organ tak dapat tersembuhkan sepenuhnya.

Sampai di sini sudah jelas apa yang terjadi pada wanita walikota pertama di Indonesia ini. Mari kita doakan bersama, semoga cepat sembuh dari sakitnya.

Jakarta, 29 Juni 2019.

祥瑜  (0816 192 6783)



Categories: Artikel, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, lain-lain, Politik, Umum

Tags: , , , , , , , , , ,

5 replies

  1. Master mau nanya sy ada luck di trading forex?
    Anggaplah lahir: pria 21 Febuari 1996 jam 12:28 siang Bekasi Jawa barat terimaasih

  2. Alamat konsultasi dengan Contact person suhu Xiang yi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: