Shaki Manis kenapa Sakit ?

shakira - aurum

Mama Shakira adalah Denada, neneknya Emilia Contessa, dengan latar belakang keluarga yang demikian hebatnya, tanggal lahir Shakira tentu pernah Xiangyi data saat kelahirannya. Shakira Aurum, demikian namanya. Lahir pada tanggal 11 Desember 2012 jam 12:55 menit. Hasta Aksara Selatan Chart yang didapatkan dari data tersebut seperti dibawah :

Shakira chart

Lahir dengan elemen Diri Api besar yang ibarat sebuah Matahari. Matahari yang telah memiliki sinar dan panas tentu tidak lagi memerlukan kehadiran api, apa lagi cukup kuat, itu suatu kelemahan.

Shakira lahir pada jam Kuda kayu dengan kehadiran api sangat kuat adalah suatu kelemahan ke dua pada system Hasta Aksaranya.

Maka terbentuklah Api yang terpusat pada Kuda, menghadapi Air yang terkurung dalam Naga. Dalam hal ini, Api Kuda yang telah menyatu dengan tubuh itu tidak boleh terganggu.

Tahun Anjing tanah 2018, benturan Anjing dan Naga telah melepaskan Air dan Api dari gudangnya masing-masing, ke dua kekuatan dalam tubuh berbenturan keras secara langsung, karena itu terjadi sakit serius.

Kenapa Leukimia ? Karena warna merah api tercampur air, cairan berwarna merah dalam tubuh manusia adalah darah, terutama sel darah merah. Logam Xin dari periode bergabung dengan Diri Bing, warna Xin putih, ia menyerang masuk ke Bing, itu adalah serangan dari sel darah putih, jadi jelas sekali sakitnya leukemia.

 

Jakarta, 25 Juli 2018

xiangyi image gabungan

Xiangyi

 



Categories: aktor, Artikel, astrologi., Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, lain-lain, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: