Sedah Mirah Nasution

Selamat kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah memiliki cucu ke dua, tentu juga kepada Kahiyang dan Bobby sebagai orang tua sang Baby.

Sudah sejak awal Xiangyi ingin menulis ini, tertunda oleh kesibukan, akhirnya terwujud juga.

Sedah Mirah

Sedah Mirah Nasution, sebuah nama yang manis.

Lahir pada 1 Agustus 2018 (1-8-2018) pukul 05.50 WIB lewat operasi caesar di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Karena lahir di Indonesia, Hasta Aksara yang di dapat adalah HA Selatan, Xiangyi mencoba mendapatkan chatnya seperti di bawah ini :

Sedah Mirah Chart

Dari lekuk huruf elemen Kayu kecil (乙) yang mewakili jati diri sang bayi, kita sudah tahu ia bakal tumbuh menjadi seorang wanita cantik dengan lekuk badan yang indah.

Tiga buah tanah di atas adalah awan, tanah kecil Ji (己) adalah awan tipis mengapit di kanan dan kiri, di kejauhan terdapat awan tebal dengan symbol tanah besar Wu (戊).

Kerbau (丑) dan Anjing (戌) juga berelemen tanah, Kerbau tanah kecil dan Anjing tanah besar.

Dua Kerbau di bawah Diri kayu Yi (乙) adalah permukaan bumi, sedangkan Anjing yang jauh dari Diri adalah bola dunia (bumi).

Baik Cai besar (財) maupun Cai kecil (才) adalah gerak. Cai kecil yang dekat terlihat bergerak sangat cepat, sedangkan Cai besar yang jauh terlihat agak lambat, padahal ia mungkin lebih cepat dibadingkan yang kecil. Seluruh system berada dalam keadaan gerak, awan bergerak, bumi juga bergerak.

Kelinci memiliki elemen kayu kecil, mewakili keberadaan Dirinya di atas bumi. Bersama Anjing, Kelinci mengepung, mendayaguna dan mengendalikan pola awan dan gerak.

Diri Mirah (乙) berubah menjadi desiran angin memimpin gerakan awan di atas dan mengomandoi gerakan permukaan tanah di bawah. Setelah dewasa, Mirah bisa saja menjadi seorang penerbang, atau seorang astronot yang memandang bola bumi dari angkasa raya yang sangat jauh. Setidaknya Mirah bisa menjadi seorang tenaga ahli, seorang peneliti objek gerak nyata ataupun yang semu.

Karena seluruh system terselubungi gerak, ia akan sangat menyukai gerak tubuh atau olah raga, terutama yang bergerak cepat. Seorang yang tenang tetapi aktif.

Mirah memiliki kesempatan luas untuk menikmati pendidikan sangat tinggi dan memiliki karir yang baik.

Mirah baru mulai kaya atas usahanya sendiri setelah berusia empat puluhan dan bisa menjadi orang cukup kaya sebelum berusia enam puluh.

Memasuki usia 60, seyogianya Mirah pension, tidak lagi melakukan pergerakan fisik cepat serta kegiatan berbahaya lainnya.

Semoga tulisan pendek ini berguna bagi Mirah dan orang tuanya, anggaplah ulasan HA (Hasta Aksara) ini sebagai hadiah dari Xiangyi untuk seorang cucu presiden.

 

Jakarta, 9 Agustus 2018

xiangyi image gabungan

Xiangyi.



Categories: aktor, Artikel, astrologi., Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, lain-lain, Orang kaya, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: