Akhir tragis Xian Guansheng

Balai Guansheng (冠生園) adalah sebuah perusahaan yang memproduksi permen, produk madu, mie, penyedap rasa, minuman kesehatan termasuk arak dan lainnya. Perusahaan ini didirikan Xian Guansheng (洗冠生) pada 1918.

Pendirinya Xian Guansheng lahir pada 15 November 1988 jam Macan. Hasta Aksaranya sebagai berikut.

洗冠生

Agar lebih jelas, saya mengulang sebagian ulasan yang lalu. Bagi diri Logam besar (庚), Macan (寅) adalah harta (才dan殺). Elemen Air dari Babi (亥) dan Tikus (子) mengalir dan menghidupkan Kayu (寅), merupakan sistem industriawan. Yang paling bagus adalah terdapat dua buah Tanah besar (戊) yang membentuk tanggul dan membendung luberan air dalam sistem, sehingga energi air bisa dikendalikan dan dimanfaatkan untuk keuntungannya. Kombinasi huruf seperti ini telah memberitahukan kepada kita, bahwa ia bisa menjadi seorang industriawan besar.

Dibalik sukses besarnya, ketika tiba pada periode hidup Ular tanah (己巳, 1944 – 1953), dimana Ular adalah Tanah besar yang turun ke bawah, memberikan info tentang tanggul yang jebol dan runtuh, bersamaan dengan itu, Ular juga melakukan interaksi Chuan dengan Macan, itu tanda runtuhannya kerajaan bisnisnya. Masalah di dunia selalu terjadi serba kebetulan. Pada tahun 1952, terjadi gerakan politik di Tiongkok. Ia dituduh melakukan 5 pengkhianatan, yaitu menyogok pemerintah, mengelapkan pajak, tidak menaati standart industri, merugikan keuangan negara dan membocorkan rahasia negara kepada pihak luar. Atas tuduhan itu, seluruh asetnya dibekukan dan disita untuk negara.

Sungguh sulit bagi manusia biasa dapat menerima kenyataan sepahit itu. Xian Guansheng juga orang biasa, melihat kerajaannya runtuh dalam sekejap, ia naik ke atap gedung Guansheng Yuan, lalu melompat ke bawah, megakhir hidupnya yang sempat gemerlapan. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 21 April 1952, mayatnya yang hancur tergeletak di atas panasnya permukaan jalan Nanjing menjadi saksi bisu sejarah yang kejam. Rumus Hasta Aksara yang mengandalkan Tanah besar, memunculkan Lu (Ular) di periode hidup, lalu saling membunuh dengan Macan di bawah pijakannya. Tahun Naga air menyebabkan air luber tak terkendali, sambil bercucuran air mata, ia hanya bisa menarik nafas panjang untuk yang terakhir kalinya, lalu melompat kebawah menyelesaikan penderitaannya.

 

Jakarta, 04 September 2017

xiangyi-stamp

Xiangyi.



Categories: Artikel, astrologi., Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Orang kaya, Tokoh kuno, Umum, Uncategorized

2 replies

  1. Suhu mau tanya cara memperbaik nasib bagaimana ya? Apabila nasib buruk bagaimana agar tidak parah? Apabila nasib baik bagaimana supaya lebih baik? 1 lagi apakah benar Bazi ada selatan juga? TRIMS

    • Usaha keras dan kerja nyata duniawi dapat memperbaiki keberuntungan lahiria.
      Orang yang lahir di Indonesia atau negara yang berada di belahan selatan bumi seperti Australia dan NewZzealand harus memakai bazi Selatan.
      Semoga bermanfaat.

      Xiangyi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: