Karier Jet Lie.

Karir Jet Lie.
Dalam Analisa Hasta Aksara
Karir Jet Lie (李連杰) luar biasa hebatnya, bagaimana membaca keberuntungannya yang begitu baik dari Hasta Aksaranya ? Mari kita pelajari.
Jet Lie lahir pada tanggal 26 April 1963 pada jam Ular. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Jet Lie Chat

Air memiliki Gudang yang begitu banyak, dengan interaksi Banhe antara Babi dan Kelinci, Kelinci telah mengambil peran kendali dan Air menemukan salurannya. Itu telah memenuhi persyaratan sebagai orang yang sangat kaya.
Kayu yang telah menampung semua Air kemudian dialihkan kepada Api (Ular), namun jarak antara Kelinci dan Ular terlalu jauh – tidak bisa terhubung langsung – karena itu perannya diwakili oleh Babi yang bersebelahan dengan Ular. Interaksi Chong antara Babi dan Ular adalah intisari Hasta Aksara ini.

Jet-Li-Net

Diri yang diwakili Tanah kecil terhubung ke pilar Jam, sehingga Ular dapat dipandang sebagai fisik Jet Lie sendiri. Interaksi Chong Ular-Babi telah memperlihatkan kehebatan seni olah fisiknya, itulah modal yang bisa dijualnya sepanjang hidupnya.
Namun demikian, harta yang ditukar dari benturan fisik tentu akan menimbulkan luka dan penyakit pada fisiknya. Semakin tinggi keberhasilannya, kerusakan pada fisik pun semakin parah, itulah yang bisa kita lihat saat ini. Ia menderita penyakit Hyperthyroidism (甲亢), membuat fisiknya mengalami ketuaan dengan sangat cepat, pada usianya yang kini hanya 55 tahun, fisiknya nampak seperti seorang tua renta dengan usia 70 tahun lebih.

Periode hidup Kelinci (1969-1978): Sesuai dengan fungsi Kelinci dalam Hasta Aksara, yaitu menggali dan mematangkan potensi agar memiliki nilai jual yang tinggi. Ia sangat berbakat dan sudah belajar kungfu sejak kecil. Pada tahun Kelinci kayu 1975, ia mengikuti perlombaan Wushu (kungfu) tingkat Nasional Tiongkok, dan keluar sebagai juara dua tingkat nasional. Pada tahun-tahun berikutnya, secara berturut-turut ia memperoleh 5 kali juara umum dalam kejuaraan yang sama dengan kategori mahir dalam segala bidang (tinju, tendang, kemudian menggunakan berbagai alat seperti toya, golok, pedang, dan lainnya). Dengan demikian, ia telah mengumpulkan cukup modal untuk ditukarkan dengan harta.
Periode hidup Macan kayu (1979-1988), Kayu besar Jia berinteraksi He dengan Diri, berarti memiliki peran yang berarti dalam hidup. Macan berinteraksi Sanhui dengan Naga dan Kelinci membentuk elemen Kayu yang sangat kuat dengan hasil yang sangat baik. Tahun Anjing air 1982, kehadiran Anjing mewakili Ular dan melakukan transaksi dengan Naga dengan interaksi Chong, berawal dari film “Shaolin Temple” ia memperoleh kesuksesan yang luar biasa dan melambungkan namanya dalam dunia film kungfu. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa serial film Shaolin yang semuanya meraih kesuksesan yang luar biasa.
Periode hidup Kerbau air (1989-1998): Timbulnya Air Gui yang terhubung dengan Kelinci pada sistem dasar, berarti potensi telah tersalurkan, sangatlah bagus. Namun Kerbau bukan huruf yang disukai. Tahun Kuda logam 1990, Kuda berinteraksi Chuan dengan Kerbau, dapat mengatasi Kerbau yang tidak disukai, Jet Lie bekerja sama dengan sutradara film laga Hongkong terkenal Xuke (徐克), menghasilkan serial “Huang Feihong” dan mengukuhkan posisinya dalam dunia perfilman kungfu mandarin.
Tiba pada periode Kerbau, interaksi Kerbau dengan Ular telah membawa dirinya keluar dari Tiongkok, yaitu ingin mengembangkan karirnya di Amerika – karena interaksi Kerbau Ular mengapit keluar Ayam, dan Ayam You adalah Amerika. Tahun Kerbau api 1997, kehadiran Kerbau di tahun telah mewujudkan keinginannya. Ia pindah ke Amerika dengan ambisi menaklukan Hollywood. Namun dalam kerbau berisi Air dan Logam, hasilnya adalah bisa memperbaiki kualitas, memperkenalkan film kungfu kepada masyarakat barat, tetapi apa yang didapat dari sisi ekonomi tidaklah seberapa dibandingkan dengan sebelumnya, atau dengan kata lain tidak seperti yang diharapkannya.
Periode hidup Tikus air (1999-2008): Interaksi antara Air besar Ren (periode) dengan Api besar Bing (sistem), sama dengan interaksi Babi dan Ular di sistem dasar, dapat diketahui, bahwa hasil yang diperoleh pada periode ini akan luar biasa. Demikian juga Tikus berinteraksi Po dengan Kelinci dan mengambil alih perannya (過河拆橋). Jet Lie berhasil memerankan beberapa film kungfu di Hollywood. Tahun Kuda air 2002, Air besar tiba di tahun, film “Yingxiong” (英雄) atau “The Hero” menghasilkan penjualan tiket sebesar 177 juta US dollars. Film “The Fearless” (霍元甲) pada tahun Anjing api 2006 (Api Bing tiba di tahun) juga memperoleh hasil yang sangat baik dan bahkan juga mendapatkan predikat pemeran pria terbaik.
Periode hidup Babi logam (2009-2018): Logam kecil Xin berinteraksi He langsung dengan Api besar Bing, hal ini sangat menguntungkan sistem Hasta Aksara, akan memperoleh hasil yang sangat bagus. Tahun Macan logam 2010, interaksi Macan dan Ular mewakili Logam Xin dan Api Bing, film multi bintang internasional “The Expendables“ (敢死隊) yang turut diperankannya telah menghasilkan penjualan sebesar 260 juta US dollars, suatu angka yang fantastis. Berhubung Ayam adalah Amerika, Xin adalah bentuk Ayam yang terlepas, berarti ia akan melepaskan kewarganegaraan Amerika. Hal itu dilakukannya pada tahun Kerbau tanah 2009.
Kehadiran Babi pada periode memberikan informasi yang kurang bagus baginya, karena terdapat interaksi Babi menabrak Ular pada sistem dasar Hasta Aksaranya. Itu berarti kesehatan (fisik) akan bermasalah. Hal ini menjadi kenyataan ketika Ular kembali hadir di pilar tahun pada tahun 2013, Jet Lie terserang penyakit Hyperthyroidism. Selanjutnya gudang Api Xu (戌) muncul pada periode berikutnya, suatu sinyal karir Jet Lie telah berhakhir, dikarenakan harus berhenti dari segala aktivitasnya.

Posted by,

xiangyi-stamp

Xiang Yi, 13- july- 2017



Categories: aktor, Artikel, Artikel Mandarin, astrologi., Ba Zi, hasta aksara, Mian Xiang, Orang kaya, Umum, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: