Perkawinan Jet Lie

Perkawinan Jet Lie

Perkawinan Jet Lie dalam Analisa Hasta Aksara Jet Lie (李連杰) yang pernah merajai kejuaraan Wushu Tiongkok selama bertahun-tahun dan telah menjadi maha bintang yang nama besarnya sempat mengancam Jackie Chenlong ini, kini nampak sedang terserang penyakit Hyperthyroidism. Hal itu sudah pernah kita bahas pada naskah terdahulu. Sekarang mari kita lihat bagaimana Hasta Aksara menjelaskan tentang perkawinannya. Jet Lie lahir pada tanggal 26 April 1963 pada jam Ular. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

 

hasta perkawanina jeetlie

Diri Jet Lie diwakili Tanah kecil dalam Hasta Aksaranya. Sektor keluarga adalah Babi yang ada di bawah Dirinya, sedangkan bintang istri adalah Air kecil Gui dan Air besar yang juga diwakili oleh simbol Babi. Jika sektor dan bintang bertemu, maka perkawinan pun terjadi. Sekalipun Jet Lie belajar Wushu semenjak kecil, namun kesehatannya cukup rapuh.

jet lie qiu yanHal ini disebabkan oleh kombinasi Hasta Aksaranya yang sangat unik, kita tidak mengulangnya kembali di sini. Karena sering sakit-sakitan, atas anjuran mama angkatnya (趙群學/Zhao Qunxue), Jet Lie menikahi kakak seperguruannya Huang Qiuyan (黃秋燕) yang berusia dua tahun lebih tua darinya. Saat itu, periode hidupnya sedang beralih dari Macan (寅) ke Air kecil Gui (癸) yang mewakili istri pertamanya. Perhatikan sistem dasar Hasta Aksaranya. Air Gui duduk di atas Kelinci (卯), terjadi interaksi antara Kelinci dan Babi di sektor Keluarga. Jadi ketika bintang istri Gui muncul di periode, tinggal menunggu kehadiran tahun Kelinci untuk membuat dirinya berkeluarga.  Sangat ajaib, karena tahun pernikahan mereka terjadi di tahun Kelinci api 1987 (丁卯).

jet lie perkawinanaIstri kedua diwakili oleh huruf Babi (亥), dan huruf ini berada di sektornya. Keadaan ini kurang menguntungkan, karena jika sektor ini terserang, maka akan langsung terjadi gejolak pada rumah tangga Jet Lie dengan Huang Qiuyan. Pada tahun Kambing logam 1991 (辛未), terjadi interaksi Sanhe antara Kambing, Babi, dan Kelinci dengan membuat elemen Air pada sektor berubah bentuk menjadi Kayu dan tergiring keluar ke tempat yang jauh (pilar tahun), artinya akan terjadi perceraian, kemudian mantan istrinya akan pindah ke luar negeri. Yang terjadi adalah mereka sepakat bercerai pada tahun itu. Huang Qiuyan kemudian pindah ke San Fransisco dan menikah lagi pada tahun 2005. Pernikahannya dengan Huang Qiuyan melahirkan dua orang anak, yaitu Li Si (李思) dan Li Taimi (李苔蜜). Istri kedua adalah Babi yang memiliki elemen Air besar Ren (壬). Pada tahun Naga tanah 1988, ketika bermain film kungfu “Dragon Fight” (龙在天涯), ia berkenalan dengan pemeran utama wanitanya Li Zhi (利智), lalu mereka saling jatuh cinta. Ketika periode hidup tiba pada Air besar (壬), berarti istri kedua telah tiba. Mereka melangsungkan pernikahan di catatan sipil Los Angeles pada tahun Kelinci tanah 1999 (ingat, informasi pernikahannya adalah interaksi antara Kelinci dan Babi). Pernikahan ini juga melahirkan dua orang putri.

xiangyi-stamp

Jakarta, 18 Juli 2017 Xiangyi.



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, Fengshui, hasta aksara, Mian Xiang, Orang kaya, Umum, Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: