Kesehatan Jet Lie dalam Analisa Hasta Aksara

Jet-Li-Net

Jet Lie (李連杰) kembali menghebohkan media seluruh dunia setengah tahun ini, namun bukan karena film laga barunya, tetapi karena kesehatannya yang sangat mengkhawatirkan. Sebagai seorang analis misteri kehidupan, Xiangyi juga ingin meninjaunya dari sisi Hasta Aksara, kenapa seorang pemain film laga hebat, lebih-lebih sudah pernah merajai kejuaraan Wushu di masa mudanya, bisa terjadi masalah besar pada kesehatannya. Konon pada usia yang baru 50 lebih, kini fisiknya nampak seperti seorang tua dengan usia 70-an, bahkan dirinya mengaku telah berada di ambang pintu kematian.

Jet Lie lahir di Beijing pada tanggal 26 April 1963 sekitar pukul 10 pagi. Pernah meraih juara 2 Wushu sedaratan Tiongkok, setahun kemudian merajai arena tersebut dengan merebut juara pertama lima kali berturut-turut. Bidang yang dikuasainya meliputi mulai dari tinju, pisau, tombak hingga toya, baik perseorangan maupun berpasangan, bisa dikatakan serba bisa. Setelah memasuki dunia perfilman, bisa dikatakan hanya dia yang bisa dijajarkan dengan nama besar Jacky Chen Long. Kemudian baru diikuti yang lainnya. Namun kenapa kah fisiknya begitu rapuh ? Mari kita pahami dari Hasta Aksaranya.

Jet Lie yang lahir pada 26 April 1963 pada jam Ular. Hasta Aksaranya adalah sebagai berikut:

Jet Lie Chat

Diri Tanah kecil lahir di Jam Ular, elemen Tanah kecil berderet dan tersambung dengan Ular. Dengan demikian, Ular mewakili badan fisiknya. Tanah kecil yang mewakili Diri duduk di atas Babi dan kita semua tahu, bahwa Babi memiliki interaksi Chong dengan Ular. Akibat interaksi tabrak itu, setiap kali melakukan aksi, fisiknya selalu terluka. Hingga pada periode Babi (2009 – 2018), Babi kembali muncul pada periode hidup, itu berarti fisiknya akan mengalami gangguan yang signifikan. Momen itu timbul ketika tahun menghadirkan Ular, faktor yang bertubrukan dengan Babi dan yang mewakili fisiknya. Akibatnya, pada tahun Ular air 2013, terdeteksi penyakit Hyperthyroidism, menyebabkan fisiknya mengalami penuaan dengan sangat cepat, membuat dirinya yang sekarang ini nampak seperti seorang tua renta. Hal itu terpampang jelas dalam Hasta Aksara miliknya.

Perhatikan, nama penyakit yang dideritanya adalah Hyperthyroidism, dalam bahasa mandarin disebut Jiakang (甲亢). Jia adalah kayu besar, sedangkan Kang adalah terlalu kuat. Jadi Jiakang adalah elemen Kayu yang terlalu kuat. Hal ini juga terbaca dalam Hasta Aksaranya, dimana Ular yang mewakili fisiknya ditubruk kuat oleh gabungan Kayu Banhe dari Babi dan Kelinci. Sebuah informasi yang sangat akurat.

 

Jakarta, 7 Juli 2017

Xiangyi Stamp

Xiangyi.

 



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, hasta aksara, Umum

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: