Korban Senjata Api (Davidson Tantono)

 

Tertembaknya Davidson dalam peristiwa perampokan di salah satu Pom Bensin Daan Mogot menjadi berita yang sangat besar, bahkan kabarnya telah mengundang beberapa tokoh besar hadir di rumah dukanya.

Dalam Hasta Aksara, senjata api dalam hal ini – pistol – bisa diwakili simbol Anjing Xu, atau bisa juga beberapa huruf terkait seperti Kuda, Ular dan Tanah besar. Ledakan sendiri berhubungan dengan Macan. Xiangyi sempat memeriksa Hasta Aksara Davidson dan ternyata memang memiliki informasi-informasi tersebut.

Mari kita lihat bagaimana Hasta Aksara Davidson bercerita tentang kehidupannya sendiri. Davidson lahir pada 24 Oktober 1986, kita coba lengkapi dengan jam Anjing untuk mewujudkan senjata apinya, sebagai berikut :

Bazi Davidson cropped

Diri logam kecil Xin (辛) terkurung oleh Naga Tanah (戊辰) dan Anjing Tanah (戊戌), dua bidang tembok yang kokoh, membuat ia tidak bisa terhindar dari malapetaka. Anjing bagi Diri Xin adalah senjata pembunuh yang disebut Yangren (羊刃), dimana kebetulan Anjing bisa mewakili pistol, dalam hal ini Anjing adalah Gudang Api (sebuah wadah yang mana di dalamnya terdapat api).

Diri Xin berinteraksi He dengan Api besar Bing. Di sini Bing (丙) dengan bintang pembantu Guan (官) adalah penjahat. Kerbau (丑) yang hadir Bersama Diri Xin adalah tas berisi uang. Macan (寅) di bawah Bing berinteraksi Anhe dengan Kerbau, penjahat telah membuntuti korban (Diri) sejak dari dirinya mengambil uang dari bank (Kerbau juga mewakili bank).

Naga (辰) adalah kendaraan yang dikendarainya. Interaksi Anjing menabrak Naga menggambarkan ban kendaraan telah digembosi (Api Ding (丁) di dalam Anjing adalah paku (釘)).

Naga Tanah (戊辰) adalah pom bensin, menyadari ban mobil kurang angin, Davidson menghentikan mobilnya di pom bensin bermaksud menambah angin. Tidak mengira begitu turun dari mobil, 4 penjahat dengan 2 motor telah berhenti di sampingnya, salah satunya langsung membuka pintu mobil dan merampok tas berisi uang 300 juta (angka kayu 3).

He antara Anjing (Senjata api) dengan Macan (ledakan) adalah senjata api meletus. Davidson ingin merebutnya kembali, penjahat yang berboncengan di motor kedua langsung menembakkan senjata api yang langsung menghentikan hidup Davidson seketika itu juga.

Anjing tanah adalah roti. Davidson adalah salah satu owner yang juga terjun sendiri mengelola resto roti panggang di wilayah Gading Serpong.

Inilah kehebatan Hasta Aksara (Selatan) yang bisa memberikan gambaran kehidupan seseorang dengan sangat jelas. Tentu saja, penganalisa harus menguasai pengetahuan serta teknik analisa yang sangat baik.

Jakarta, 15 Juni 2017

Xiangyi.

 



Categories: Ba Zi, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: