Korban Senjata Api 2 (Italia Chandra Kirana Putri)

Pada naskah sebelumnya milik Davidson, telah dijelaskan bahwa Anjing Xu adalah senjata Api, sedangkan Macan adalah ledakan. Jadi pada orang yang tertembak senjata api, hasta aksaranya harus terdapat kombinasi huruf Anjing dan Macan. Teori ini sekali lagi bisa dibuktikan dengan ditemukannya kedua kode huruf tersebut pada Hasta Aksara Italia Chandra yang tertembak mati oleh penjahat di depan rumahnya di Karawaci.

Italia Chandra Kirana Putri (selanjutnya kita singkat sebagai Putri) lahir pada 21 Agustus 1994, kita lengkapi dengan jam lahir Kelinci. Hasilnya sebagai berikut :

Bazi Italia Chandra Kirana Putri cropped

Diri Putri diwakili Tanah kecil Ji (己), informasi ledakan senjata terdapat pada pilar tahun dan bulan, adalah interaksi He antara Anjing dan Macan. Kombinasi ini semula tidak ada kaitan dengan Putri karena berada di luar. Namun dengan kemunculan Api kecil Ding (丁) di pilar waktu, Ding sebagai peluru telah mengenai dirinya. Di sini Ji tidak suka bertemu dengan Api Ding dan elemen Yi (乙) di dalam Kelinci.

Sama dengan Hasta Aksara Davidson, Kayu Jia (甲) dengan bintang pembantu Guan (官) adalah penjahat. Interaksi He antara Jia dengan Diri Ji menginformasikan dirinya menjadi target penjahat.

Pada periode Babi Tanah Jihai (己亥), Ji memberi informasi Dirinya timbul sebagai target penjahat, Babi adalah bagian dari Naga yang memberi informasi tentang kendaraan.

Pada 12 Juni 2017, dua penjahat dengan berboncengan sepeda motor ingin mencuri sepeda motor milik Putri. Mereka sempat masuk ke dalam rumah yang pintunya kebetulan dalam keadaan terbuka. Namun tindakan mereka terpergok Putri yang kebetulan berada di dalam rumah dan berteriak maling.

Italia Chandra Kirana PutriKedua penjahat pun berjalan cepat kembali ke motornya. Sambil mengejar keluar, Putri melempari penjahat dengan sapu (Macan adalah gagang kayu, 2 kelinci adalah tumpukan ijuk, sehingga ketiganya memberikan gambaran tentang sapu). Penjahat pertama mengendalikan kemudi motor, yang kedua tiba-tiba membalikkan badan dan melepaskan tembakan yang membuat Putri terkapar dan meninggal tak tertolong.

Tahun Ayam Api 2017 menginformasikan kehadiran peluru pada tahun yang menyentuh Kelinci melalui Ayamnya. Sebuah informasi yang sangat jelas yang bisa ditangkap seorang analis Hasta Aksara yang handal.

Jakarta, 15 Juni 2017

Xiangyi.

 



Categories: Ba Zi, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: