Informasi Kanker Payudara di Hasta Aksara

Yana Zein, lahir di Moskwa tanggal 27 Agustus 1969 pada jam Macan, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Bazi Yana Zein cropped

Adalah seorang selebriti Indonesia yang telah membintangi beberapa sinetron seperti Permataku (1999), Apa Katanya Cinta (2001), Doa dan Anugrah (2002), HIV (2003), Anak Membawa Berkah (2009), Cinta di Langit Taj Mahal (2015) dan yang lainnya. Simbol Panggung (戌) dan Pertunjukan Budaya (丙寅) dalam Hasta Aksara membuat dirinya sukses sebagai bintang besar, tetapi kombinasi antar huruf dalam sistem tersebut sekaligus juga menghadirkan masalah bagi dirinya.

Diri Kayu Besar yang lahir pada Jam Macan Api tidak suka bertemu dengan kehadiran Anjing, Ayam dan Monyet sekaligus, apalagi posisi Monyet berada di pilar Bulan. Ketiganya mempersatukan diri menjadi Logam sangat kuat, lalu menghantam Macan dengan Monyetnya. Hantaman ini bisa menimbulkan permasalahan yang sangat serius.

Beruntung Anjing yang berada di pilar Hari sangat kuat dan tidak sepenuhnya berpihak pada Logam. Interaksi Anjing dengan Macan api itulah yang merupakan pertunjukan budaya, interaksi Banhe tersebut juga bersifat melindungi Macan yang berelemen Kayu tersebut dari ancaman Logam. Mari kita lihat, apa yang diwakili kombinasi itu; Anjing yang berelemen Tanah adalah sebuah gundukan bukit kecil, posisinya yang berada di pilar hari adalah dada, Macan berada di pilar yang mewakili anak, Api yang berada di atasnya adalah Shishen (食神), merupakan sesuatu yang bisa dimakan. Bukit kecil di dada seorang wanita yang menyediakan makanan bagi anak (bayi) jelas adalah payudara. Artinya bila Macan tersebut rusak, maka payudara Yana akan bermasalah besar.

Ketika periode hidup tiba pada Kerbau api (丁丑, 2012 – 2021), Kerbau merupakan Gudang bagi Logam, memberikan kekuatan besar bagi Logam (Monyet) untuk merusak Macan, pada saat yang sama Kerbau juga berinteraksi Anhe dengan Macan, Kerbau adalah lumpur, hal ini bagaikan Kayu yang telah terpotong-potong terpendam di dalam lumpur, lama kelamaan tentu akan membusuk, itulah informasi kankernya.

Tahun Ular air 2013, Ular adalah tempat kelahiran Logam, kelahiran Ular memberikan informasi bahwa benih-benih kanker payudara Yana telah mulai berkembang dengan cepat. Tahun Kuda kayu 2014, Kayu besar Jia mewakili kemunculan Macan, berindikasi Yana telah menyadari dirinya terserang kanker payudara. Tahun Kambing kayu 2015, Kambing sebagai Gudang kayu memberikan kekuatan pada Macan, pertanda pengobatan serius mulai dilaksanakan. Tahun Monyet api 2016, apa daya Monyet malah hadir dan kembali melakukan perusakan serius. Tahun Ayam api 2017, elemen Logam Ayam turut menimbulkan kerusakan bagi Macan dan Anjing, mengakibatkan hilangnya Api sebagai daya hidup bagi Yana.

Segala daya upaya telah dilakukan Yana, termasuk berobat ke Guangzhou, namun pada akhirnya harus berpulang pada Yang Kuasa pada 01 Juni 2017 jam 01.05 di RS Mayapada, Lebak Bulus. Kode pilar hari tersebut adalah Kambing tanah yang mengubur Kayu sebagai elemen Dirinya. Sebuah bukti keakuratan perhitungan Hasta Aksara.

Jakarta, 7 Juni 2017

Xiangyi.



Categories: aktor, Ba Zi, lain-lain, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: