Natasha Rossdiana

Natasha Rossdiana

Xiangyi mengenal Natasha dalam acara TV sebagai hostnya dan sempat memperingatkan tentang kecelakaan lalu lintas. Namun tak seorang pun yang dapat bercampur tangan atas kehendak Yang Kuasa. Selamat jalan Natasha …….

Bazi Natasha Rossdiana cropped

Satu badan atau Lianti (連體) sangat penting dalam Hasta Aksara. 庚辛壬申bergabung jadi satu badan, 壬申tidak boleh rusak. 壬申adalah mobil, Monyet 申 masuk ke Naga 辰, ada indikasi bisa berakhir dalam kecelakaan lalin.

Satu-satunya energi Yang dalam Hasta Aksara adalah Ular, inilah sumber harta untuknya. Logam kecil dan Ular berhubungan dalam interaksi Zihe (自合), Xin adalah kaca dan Ular adalah api pertunjukan, dapat diketahui, ia adalah seorang presenter TV swasta, atau seorang pemeran dalam layar kaca.

Ular juga merupakan bintang suami, peran Ular dalam Hasta Aksara adalah Jiesha (劫煞) atau bintang malapetaka, artinya kemunculan suami sekaligus juga akan menimbulkan malapetaka terhadap dirinya. Hal ini harus dijadikan perhatian khusus.

Di atas Ular terdapat logam kecil Xin (辛) dengan bintang perubahan Jie (劫), itu adalah seorang teman dekat, Logam menghidupkan air Ren (壬) yang menyatu dengan Shen (申), berarti malapetaka akan akan hadir bersama seorang teman dekat ketika sedang mengendarai mobil.

Nah, ketika periode hidup bergeser ke Macan tanah (戊寅, 2015 – 2024), kemunculan Macan dalam periode hidup ini memiliki beberapa peran, antara lain adalah berinteraksi Chuan (穿) dengan Ular, Chuan memiliki makna penolakan, artinya ia akan memiliki seorang kekasih, namun ketika kekasih tersebut telah diterima menjadi suami, maka ia akan keluar dari pekerjaannya (Ular adalah harta atau kerja), bersamaan dengan itu malapetaka pun akan datang (penolakan, tidak bisa bersuami).

Kenyataan yang terjadi adaalah setelah menerima lamaran dari pacar dan menetapkan hari perkawinanya, Natasha keluar dari JakTV kemudian bersiap menikah dan ikut suaminya kembali ke Yunani. Ia menerima kejutan Bridal Shower dari teman-teman kuliahnya. Acara meriah berlangsung hingga subuh, Natasha Rossdiana (logam Geng/庚) pulang dengan Toyota Avanza B-1760-SOK, ajaibnya pengemudi mobil juga memiliki nama yang sama dengannya, yaitu Natasha Gabriela (logam Xin/辛), mobil itu menabrak keras truk Fuso Hap Crane yang sedang berhenti di jalur kanan pada proyek underpass Mampang, Jakarta Selatan. Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 22 April 2017 pukul 02.00 WIB. Nyawanya tak tertolong setelah mengalami peristiwa itu.

Percaya dengan informasi dari Hasta Aksara atau tidak, terserah Anda. Tidak hanya nama pengemudi mobil yang kebetulan sama, malam Natasha menerima simbol pernikahan (Bridal Shower) pun (21/4) memiliki kode pilar yang sama dengan periode hidup, yaitu Macan tanah (戊寅), beberapa saat kemudian malapetaka yang diinformasikan Hasta Aksaranya itu pun menjadi kenyataan !!!

 

 

 

Jakarta, 27 April 2017

Xiangyi.



Categories: aktor, Ba Zi, hasta aksara, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 replies

  1. Salut,perhitungan kokoh.😉😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: