Perang Samudra Pasifik

Kira-kira 1400 tahun lalu, pada pemerintahan Zhenguan (貞觀, 627 – 649) di masa Dinasti Tang, muncul seorang pakar metafisika sangat hebat bernama Li Chunfeng (李淳風). Beliau meninggalkan sebuah kitab ramal sangat hebat bernama Tui Bei Tu (推背圖). Selama perjalanan sejarah Tiongkok, ramalannya satu persatu menjadi kenyataan. Dari seluruh gambar, masih terdapat beberapa ramalan yang belum terjadi.

Ramalan yang masih belum menjadi kenyataan terdekat adalah gambar ke 45, bergambar dua orang tentara sedang menombak matahari, dimana mereka datang dari Barat ke Timur.

Di bawahnya terdapat empat kalimat pendek :

“有客西來  至東而止

   木火金水  洗此大恥”

Terjemahan bebasnya sebagai berikut :

“Ada tamu datang dari Barat,      Tujuannya berhenti di Timur;

 Kayu Api Logam dan Air,      Menyelesaikan hinaan besar ini.”

Kitab Tu Pei Tu

Kemudian disusul dengan syair :

“炎運宏開世界同  金烏隱匿白洋中

   從今不敢稱雄長  兵氣全銷運已終”

Terjemahan bebasnya adalah :

“ Dunia berada dalam masa besar membara

  Jinwu bersembunyi dalam putihnya lautan

Sejak saat itu tidak berani lagi bertingkah

  Tamat dan hilang sudah jiwa patriotiknya.”

Kemudian ada keterangan yang mengatakan, ini menggambarkan terjadi peperangan saat perdamaian dunia tercapai. Perang akan terjadi di atas samudra, setelah itu perdamaian dunia yang sesungguhnya baru terwujud.



Catatan :

Pada syair di atas, Jinwu (金烏) dengan sengaja tidak diterjemahkan karena mengandung tafsir yang berbeda-beda, ada yang mengatakan Jinwu adalah matahari yang mewakili Jepang, sedangkan tafsir lain mengatakan Jinwu adalah plesetan bunyi dari nama Kim Jong-un. Dunia yang dimaksud tentu adalah keadaan yang terjadi di Tiongkok.

Melihat perkembangan Asia Pasifik sekarang, dua kapal induk Amerika (tamu dari Barat) telah berkumpul di sana. Jika perang betul-betul terjadi, sangat mungkin adalah serangan Amerika terhadap Korea Utara dengan memanfaatkan dalil memberi pelajaran kepada Kim Jong-un atas pembangkangannya tentang larangan percobaan senjata nuklir. Kejatuhan Kim dan unjuk kekuatan Timur Barat akan membukakan mata dunia, sehingga kedamaian sejati benar-benar akan terpelihara setelah kejadian tersebut.

Melihat Hasta Aksara Kim Jong-un dan Donald Trump, bila perang pasifik menjadi kenyataan, tentu akan terjadi pada bulan Juni. Waktunya sudah sangat dekat, apakah hal itu yang dimaksud dalam ramalan tersebut, ataukah ada hal yang lainnya? Kita saksikan saja dua bulan ke depan.

 

 

 

 

Jakarta, 23 April 2017

Xiangyi.



Categories: Artikel, lain-lain, Umum, Uncategorized

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: