Hasta Aksara Korban AirAsia QZ8501 (2)

Kepala Pramugari – Wanti Setiawati

wanti-setiawati

Wanti Setiawati belum lama diangkat menjadi kepala pramugari AirAsia dan sedang terbang bersama AirAsia QZ8501 ketika terjadi kecelakaan. Wanti lahir 14 April 1984 di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, tercatat telah menjadi pramugari di AirAsia selama 6 tahun. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :

Wanti chart

Identitas Diri adalah Tanah besar Wu (戊), Macan dibawahnya membawa serta sebuah ruang (ㄗ), dengan bintang pembantu utama Sha (殺), memberi indikasi dirinya sedang bekerja di sebuah ruang. Elemen yang dimiliki oleh Macan adalah Kayu besar, dimana Kayu besar hadir bersama Tikus yang mewakili pesawat terbang di pilar tahun. Hingga disini kita bisa mengerti, bahwa ruang tempat bekerjanya adalah ruang dalam sebuah pesawat terbang.

Tanpa mengetahui jam lahirnya pun, kita bisa mengetahui ajan terjadi suatu bahaya besar bagi dirinya. Hal ini disebabkan kini dirinya sendang berada pada periode hidup Kambing (未, 2012 – 2016). Priode mengambarkan tentang keadaan, hadir bersama bintang pembantu Jie (劫) yang mewakili kecelakaan maut, karena Jie memiliki sebutan lain Yangren atau mata pisau (羊刃). Macan masuk gudang Kambing, menunjukkan dirinya mulai bekerja di suatu lingkung sangat berbahaya. Kembing mengikat (穿) Tikus, berarti temat sangat berbahaya itu adalah sebuah pesawat terbang, jadi jelas dirinya seorang pramugari. Tahun Kuda kayu 2014, Kuda mengandeng (合) Kambing dan menabrak (沖) Tikus, dalam hal ini Kambing juga adalah gumpalan awan dan Kuda adalah muatan listrik statis sangat kuat, akibatnya ia mengalami nasib naas bersama pesawat dan seluruh penumpang lainnya.

Jika memang lahir pada jam Kambing, informasi tersebut menjadi sangat jelas dan tegas.

Khairunisa – Pramugari

Khairunisa

Khairunisa Haidar Fauzi adalah pramugari Airasia yang baru bergabung 2013, lahir di Palembang 11 Mei 1992, merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara dengan status pendidikan di SMPN9, SMAN 6 Palembang dan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Hasta Aksara Selatan pramugari cantik ini adalah :

Khairunisa chart

Tanggal lahir ini sendiri memiliki masalah cukup besar, karena air terlalu banyak dan tak terkendali dengan baik, selain itu akar kayu yang merupakan sumber hidupnya rusak (申穿亥) dalam sistem, suatu pertanda daya hidupnya cukup rapuh.

Identitas dirinya adalah Api kecil Ding (丁), bergabung dengan Air besar Ren (壬), memberi informasi dirinya berada diantara lautan awan. Air Ren sama dengan Babi yang berada dibawah dirinya (丁亥), dimana Babi memiliki bintang Pembantu Yin (印) yang berarti ruang dan Guan (官) yang berarti pekerjaan, maka jelas pekerjaan dirinya adalah sebuah ruang yang sering terbang bersama lautan awan, dengan kata lain dirinya seorang pramugari.

Apa yang terjadi di tahun Kuda kayu 2014 ? Kuda mewakili diri Khairurisa di cabang bumi, interaksi Anhe dengan Babi menunjukkan dirinya berada di dalam pesawat, Monyet yang hadir bersama Air besar (壬申) memiliki pengertian mesin pesawat terkendala lautan awan, Monyet yang menusuk (穿) Babi membuat pesawat beserta diri dan seluruh penumpang menghadap maut.

Logo Xiangyu

Hasta Aksara Korban AirAsia QZ8501 (1)

AirAsia Indonesia QZ8501

Malaysia Air sedang Sial



Categories: Artikel, Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: