Hasta Aksara Korban AirAsia QZ8501 (3)

Wismoyo Ari Pramudi

Wismoyo Ari Prambudi adalah salah seorang yang tercatat bertugas di dalam pesawat AirAsia QZ8501. Pramugara yang menurut keluarga seharusnya sedang tidak bertugas malah berada di dalam pesawat tersebut, konon ia belum pernah tugas ke Singapore. Ia lahir di Klaten 8 Agustus 1990. Hasta Aksara Selatannya sebagai berikut :

wismoyo chart

Identitas Diri adalah Kayu kecil Yi (乙), bergabung dengan Logam besar Geng (庚) dan Geng dengan bintang pembantu Guan (官) adalah pekerjaannya. Kuda dibawah Logam Geng menabrak Tikus yang mewakili pesawat udara, itu berarti dirinya seorang pramugara yang bertugas di dalam pesawat udara. Kuda bergabung dengan Macan kayu (甲寅) yang memiliki bintang pembantu Jie (劫) menginformasikan pekerjaan tersebut sangat berbahaya bagi dirinya. Diri Yi melebur bersama Ular dan ditusuk oleh Macan kayu, berarti akan terjadi insiden yang membahayakan nyawa dirinya.

Kini periode hidup Wismoyo Naga api (丙辰, 2009 – 2018), karena Api Bing merupakan jelmaan dari Ular dan kehadiran Kayu Jia pada tahun 2014 (甲午) mewakili hadirnya Macan dan Kuda, itu berarti waktu yang berbahaya telah tiba.  Kebetulan sekali sebutan lain Singapore adalah kota singa (獅城), dan singa masuk dalam famili Macan, maka kepergiannya ke Singapore telah menonjolkan Macan yang mencelakai dirinya.

Korban Penumpang Lainnya

Mengintat Hasta Aksara Selatan berikut ini bukan kru pesawat, tetapi merupakan penumpang biasa, untuk itu saya hanya memunculkan jenis kelamin dan Chart Hasta Aksaranya saja tanpa menyertakan nama dan tanggal lahir mereka.

A. Laki-laki. Hasta AKsara Selatannya sebagai berikut :

A chart

Air banyak yang tak terkendali baik merupakan suatu kelemahan dalam tanggal lahir ini. Hanya dengan setu huruf Air kecil Gui (癸) dengan bintang pembantu Jie (劫) saja sudah bisa menyampaikan informasi tentang kecelakaan pesawat udara, apalagi jika lahir pada jam Tikus logam. Coba perhatikan, Diri Air Ren (壬) duduk di atas ruang (ㄗ) yang diwakili Monyet (申), Monyet adalah mesin dan dua buah Gui berhubungan erat (祿) dengan Monyet membentuk informasi bahwa dirinya bisa saja mengalami kecelakaan ketika berada di dalam pesawat terbang.

Kapan itu terjadi ? Sesungguhnya air Gui dalam chart terkendali baik oleh Ular dibawahnya (癸巳), namun saat tiba periode hidup Babi (亥, 2010 – 2014), Babi menabrak (沖) Ular melepaskan Air Gui dari kendalinya dan peluang terjadinya suatu kecelakaan menjadi terbuka. Kehadiran tahun Kuda kayu 2014 dengan bulan Tikus (Kuda pada belahan bumi Selatan), pertanda terjadinya tabrakan antara Tikus dan Kuda yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan pesawat terbang.

B. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

B chart

Identitas diri Api kecil Ding (丁), hadir bersama Babi. Monyet tanah (戊申) yang ada disampingnya adalah mesin. Karena Babi membawa serta bintang pembantu Yin (印) yang mewakili ruang, juga nempel dengan mesin (穿申), maka bisa dipandang sebagai informasi sebuah pesawat terbang, apalagi jika jam lahirnya adalah Macan air, karena Macan yang memiliki bintang pembantu Jie (劫) dapat menginformasikan terjadinya kecelakaan udara.

Saat periode hidup Babi (亥, 2014 – 2018), tahun Kuda kayu 2014 (甲午), dimana Jia sama dengan Macan dan Kuda sama dengan Api Ding (Diri), itu berarti bahaya tersebut akan terjadi ditahun ini, tepatnya pada bulan Tikus (Kuda di Selatan), itulah sebabnya kejadian tersebut tidak bisa dihindari olehnya.

C. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

C chart

Identitas Diri adalah Air besar Ren (壬), tidak terdapat kombinasi terlalu berbahaya, kecuali jika jam lahirnya Tikus logam (庚子), karena pilar tersebut memberikan informasi akan terjadi kecelakaan pesawat terbang di masa tuanya.

Saat periode hidup tiba pada Kerbau (丑, 2010 – 2014), Kerbau menusuk (穿) Kuda yang menyatu dengan Diri Ren, maka berderinglah lonceng tanda baha bagi dirinya. Kuda secara kebetulan hadir kembali pada tahun 2014, karena itu peristiwa yang mengancam dirinya itu berubah menjadi kenyataan.

D. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

D chart

Identitas Diri adalah Air kecil Gui (癸). Kambing (癸) yang hadir bersama dirinya juga mewakili pasir di bumi, jadi Kambing air sendiri sudah memberikan informasi tentang kejatuhan pesawat ketika dirinya berusia 38 hingga 54 tahun (waktu yang diwakili pilar Hari). Jika jam lahirnya Tikus air atau Babi air, informasi tenang kecelakaan tersebut menjadi lebih nyata.

Ketika periode hidup berada di Babi (亥, 2014 – 2018), Babi yang mewakili laut bergabung (合) dengan Kambing yang mewakili pasir, memberi gambaran bahwa Diri bersama pesawat akan berada di dasar laut yang berpasir. Kuda kayu (甲午) yang hadir pada tahun 2014 telah menjatuhkan (沖) pesawat ke dalam laut.

E. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

E chart

Identitas Diri Api besar Bing (丙), hadir bersama Tikus yang mewakili pesawat. Pilar bulan Babi api (丁亥) dengan bintang pembantu Jie (劫) berindikasi terjadi kecelakaan ketika dirinya berusia antara 18 – 36. Hal lebih buruk adalah terdapat gudang air (Naga), sehingga kecelakaan tersebut akan berakibat sangat fatal.

Kuda adalah bentuk lain Api kecil di cabang bumi, kehadiran Kuda kayu pada tahun 2014 memberikan informasi bahwa kecelakaan fatal akan terjadi pada tahun ini, tepatnya pada bulan Tikus (Kuda di Selatan). Informasi ini akan menjadi sangat jika ia lahir pada jam Kuda.

F. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

F chart

Identitas Diri adalah Air besar Ren (壬). Informasi pesawat terdapat di dalam Naga pada pilar bulan. Pilar ini rusak oleh kekuatan Api sangat besar dari periode hidup (丙午, 2008 – 2017), hal ini akan menjadi sangat nyata jika ia lahir pada jam Anjing. Akibatnya kita bisa mendapatkan informasi, bahwa dirinya akan mengalami kecelakaan pesawat pada usia antara 18 – 27. Kecelakaan tersebut bisa mengakhiri hidupnya karena chart dasar terdapat Ular yang menusuk (穿) Macan.

Tahun Kuda kayu 2014 (甲午) memiliki pengertian penting, dimana Kayu Jia menwakili Macan yang ditikam Ular (Bing pada periode) dan Kuda mewakili kekuatan Anjing (Kuda api di periode) yang merusak Naga kayu, maka terjadilah kecelakaan pesawat udara yang menghabiskan nyawanya serta seluruh penumpang lainnya.

G. Wanita, Hasta Aksaranya sebagai berikut :

G chart

Identitas Diri adalah Air besar Ren (壬). Monyet adalah mesin, masuk ke dalam Kerbau yang memiliki bintang pembantu Jie (劫), dimana huruf tersebut juga mewakili pesawat terbang, berindikasi bisa terjadi kecelakan kesawat terbang atas dirinya.

Pada periode hidup Logam kecil (辛, 2010 – 2014), Xin yang hadir bersama Babi (亥, bentuk lain dari Diri) memiliki pengertian Diri hadir bersama (naik) pesawat terbang. Chart menginformasikan adanya interaksi menusuk (穿) dari Kuda terhadp pesawat terbang (丑) dan menciptakan kecelakaan. Hadirnya Kuda di tahun 2014 secara langsung memberikan informasi terjadinya kecelakaan lalu lintas udara tersebut.

H. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

H chart

Identitas Diri Api kecil Ding (丁). Banyaknya air dalam chart merupakan kelemahan mematikan tanggal lahir ini. Air besar (Babi) terkendali baik oleh Diri, tetapi Air kecil (癸) sangat tergantung kepada Kayu besar Jia (甲) yang membawa informasi ruang (印). Hal sangat buruk adalah ruang (Kayu besar) tersebut berada pada tempat kematiannya (死地) di atas Kuda (午),

Periode Naga air (壬辰, 2011 – 2020) telah memunculkan laut dalam (Naga) dan membawa Diri  serta pesawat kedalam perutnya dengan Air besar Ren (壬合丁).

Logo Xiangyu

Hasta Aksara Korban AirAsia QZ8501 (1)

Hasta Aksara Korban AirAsia QZ8501 (2)

AirAsia Indonesia QZ 8501



Categories: Artikel, Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: