Dibalik Kekalahan Prabowo

Saat artikel ini ditulis, kita sudah mengetahui hasil Pemilu 2014 dari laporan berbagai lembaga quick count, bahwa pemenangnya adalah pasangan nomor 2, Jokowi-Jusuf kalla. Hasil tersebut telah diketahui jauh sebelumnya dari hasil perhitungan Hasta Aksara ke duanya, bedanya waktu itu tidak bisa dipaparkan dengan sangat jelas, karena tidak ingin dianggap mempengaruhi hasil pemilihan.

Mari kita lihat kembali Hasta Aksara Selatan Prabowo :

Prabowo 1

Sungguh sangat jelas, bahwa Diri Prabowo adalah Logam besar (庚), Macan (寅) yang berada di bawah Geng merupakan elemen sangat penting untuk kekuasaan, karena Macan berelemen Kayu, dirinya mengunakan Kayu untuk mengatasi Kerbau (丑), dan Kerbau pada Hasta Aksaranya berarti kekuasaan (印), atas dasar itulah dirinya memperoleh kekuasaan (sebelumnya di militer).

Pada periode hidup Babi (亥, 2008 – 2012), Babi merangkul (六合) Macan dan Kelinci, membuat fungsi Kayu dalam sistem tidak bekerja. Maka ketika Macan muncul kembali pada tahun Macan tanah 1998. Prabowo kehilangan kekuasaan dan pindah ke luar negeri. Prabawo baru kembali setelah melewati periode hidup tersebut untuk kembali mendapatkan kekuasaan, karena periode tersebut adalah Anjing air (壬戌, 2003 – 2012), dalam hal ini Anjing juga mewakili kekuasaan diluar pemerintahan (ㄗ). Prabowo mendirikan partai sendiri berjuang untuk kembali ke dalam pemerintahan, yaitu menjadi penguasa tertinggi (presiden). Namun Anjing merusak kekuasaan pemerintahannya (印) yang diwakili Kerbau dalam Hasta Aksaranya. Artinya selama berada pada periode tersebut Dirinya tidak bisa mendapatkan kekuasaan yang diharapkannya itu.

prabowo

Setelah 2013, periode hidupnya berganti ke Ayam logam (辛酉, 2013 – 2022). Ayam memiliki elemen Logam kecil. Kalau Diri Logam besar, maka Logam kecil adalah pesaing-pesaing dirinya. Dengan kata lain, Dirinya mulai bertemu pesaing sangat kuat untuk memperebutkan kekuasaan tersebut. Sangat kebetulan, tahun 2014 adalah Kuda kayu (甲午), Kayu Jia merupakan bentuk lain dari Macan yang juga berelemen kayu yang besar, itu berarti Macan berubah menjadi Kayu besar ke luar ke batang langit dan Kayu besar Jia yang sangat penting dalam Hasta Aksaranya tersebut langsung diserang oleh Logam kecil yang sangat kuat, ditambah lagi Kerbau yang merupakan gudang kekuasaannya dirusak oleh Kuda, karena itu dirinya sulit mendapatkan kekuasaan tersebut pada tahun 2014 ini.

Kesukaannya pada Kayu sangat jelas pada perhitungan quit count tadi, bahwa hasil perhitungan awal suara yang masuk dimenangkan oleh dirinya, karena suara-suara tersebut berasal dari Indonesia bagian Timur yang lebih cepat dua jam dari pusat perhitungan di Jakarta. Posisi Timur mewakili elemen Kayu, jadi jelas sekali suara yang berasal dari Indonesia timur (kayu) menguntungkan dirinya. Ketika itu, seorang bos besar yang sedang bertamu menunjuk ke TV yang mewartakan kemenangan Prabowo, Xiangyi langsung menjawabnya, sebentar lagi ketika mendekati jam 15 suara akan terbalik, dan hal itu benar, tidak lama setelah mengantar tamu tersebut pulang, Xiangyi kembali ke ruang dan angka yang muncul di layar TV telah berubah menguntungkan bagi pasangan Jokowi. Selain karena hal di atas, juga berkaitan dengan jam 13 hingga 15 adalah jam Kambing, dan Kambing adalah gudang kayu yang menguntungkan dirinya, sedangkan setelah jam 15 berubah menjadi elemen Logam, karena Monyet dan Ayam keduanya berelemen Logam.

Sesungguhnya, jika pemilihan presiden di adakan pada tahun Kambing besok, akan lebih menguntungkan dirinya. Itulah gambaran yang bisa kita lihat dari interaksi antar elemen pada Hasta Aksara Selatannya.

 

Xiangyi

Xiangyi

 

 

Intip Bazi Capres RI 2014 (1)

Intip Bazi Capres RI 2014 (2)

Intip Bazi Capres RI 2014 (3)

Intip Bazi Capres RI 2014 (4)

Joko Widodo 3

 

 

 

 



Categories: Artikel, Ba Zi, Politik

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: