WARREN BUFFETT

 

Warren Buffett dikenal sebagai dewa saham. Tidak semua orang bisa mengambil keuntungan dalam bidang saham. Ada yang untung, ada yang bahkan bangkrut karenanya. Untuk mengetahui bagaimana susunan huruf dari delapan huruf kotak dalam sebuah Hasta Aksara, yang cocok untuk bermain saham, maka Hasta Aksara Warren Buffett adalah contoh yang paling baik.

Warren Buffett lahir pada tanggal 30 Agustus 1930 di Amerika, pada jam 12:15 tengah hari. Adalah seorang Investor terbesar sepanjang sejarah. Walau demikian, ia pernah ditolak masuk Harvard Univ, kemudian masuk Columbia Univ dan bertemu investor besar Prof Benjamin Graham, yang kemudian berhasil menjadi investor terbesar dunia. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Keistimewaan dalam Hasta Aksara Warren Buffett adalah terdapat sebuah elemen yang sama dengan sifat unsur elemen diri, tetapi besifat sebaliknya, dan bintang tersebut yang mengendalikan kode keuangannya. Dalam hal ini, elemen diri Buffett adalah Air besar Ren, maka bintang yang maksud adalah cabang bumi Tikus (Zi) yang memiliki muatan Air kecil Gui di dalamnya. Dapat dilihat jelas di atas, dimana Tikus Zi menyerang Kuda Wu yang membawa kode harta (Cai), dari situlah ia mengendalikan harta dan memperoleh keuntungan darinya.

Tikus Zi memperoleh kekuatannya karena merangkul Monyet Shen, dan membentuk sebuah kelompok berkekuatan air sangat besar, yang terhimpun oleh Naga Chen. Walau Naga Chen tidak tampak dalam Hasta Aksara, tetapi keberadaannya telah ditimbulkan oleh gabungan Tikus dan Monyet. Dengan demikian, pada tahun-tahun yang berhubungan dengan Tikus, Monyet dan Naga adalah tahun-tahun dan periode yang bagus dalam kehidupannya. Hal ini bisa dicocokan dengan kenyataan yang telah terjadi.

Buffett Partnership pertama kali didirikan 1956, 1962 mulai membeli saham Berkshire dan mengambil kontrol penuh pada 1965, dan mencatat kesuksesan pada 1968. Perusahaannya didirikan pada periode Babi (berelemen air) dan tahun Monyet. Kesuksesan gemilang tercatat pada periode Tikus, juga tahun monyet. 1979 tercatat sebagai 400 terkaya Amerika. Itu terjadi pada periode Kerbau, pada tahun Kambing, dimana dalam Kerbau terdapat air, setelah ditabrak (Ciong) Kambing, unsur airnya terlepas dan bisa dipakai, karena itu bagus. Tahun berikutnya tahun Monyet, tentu juga bagus. 2008 tercatat sebagai 100 terkaya Dunia. Itu adalah tahun Tikus pada periode hidup Naga, dan 2009 diberitakan menjadi terkaya dunia menyaingi Bill Gate, itu tahun Kerbau yang juga mengandung air, juga sekutu Naga. Jadi jelas, semuanya berjalan sesuai dengan siklus hidupnya yang sudah ada, dan dapat dilacak melalui tanggal lahir seseorang.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: