10 Oktober 2010 jam 10

Apa yang terjadi pada tanggal 10 Oktober 2010 ? Sama dengan kejadian pada tanggal 8 Agustus 2008 yang lalu, banyak pasangan berbondong-bondong mendaftarkan pernikahan mereka ke catatan sipil setempat. Sampai-sampai kabarnya ada pengadilan yang menolak pendaftaran mereka, lantaran terlalu sibuk dan tak tertangani. Demikian juga banyak sekali wanita hamil yang meminta dicaesar pada hari itu, agar anak-anak mereka memiliki keberuntungan yang lebih baik.

Tentu saja pendapat seperti itu belum tentu benar. Kalau alasannya karena tanggal seperti itu mudah diingat, itu bisa dipahami. Tetapi bila mengatakan kelahiran pada tanggal tersebut akan memiliki faktor luck lebih baik, Xiangyi tidak sependapat. Keberhasilan seseorang, sangat ditentukan oleh kearifan berpkir dan kematangan mentalitasnya, dan itu sangat ditentukan oleh bimbingan orang tua, pendidikan, lingkungan serta banyak lagi faktor lainnya. Karena itu, orang dengan tanggal lahir yang persis, tidak akan dapat memperoleh jalan kehidupan dan keberhasilan dalam masyarakat yang identik sama.


Qrang yang lahir pada tanggal 10 Oktober 2010 jam 10 pagi, secara kebetulan memiliki komposisi tanggal lahir yang bagus. Perlu diketahui, tidak semua tanggal lahir dari hari langka seperti itu bagus. Tanggal lahir ini hanya suatu kebetulan belaka. Elemen diri air kecil, dikelilingi bara api sangat kuat, apalagi orang yang lahir di belahan bumi utara, pada periode hidup Logam, terutama tahun 2032, sangat mungkin ia harus menghadapi suatu ujian hidup sangat besar. Bagi yang lahir di Indonesia dan belahan bumi Selatan lainnya sedikit lebih beruntung, karena tidak perlu menghadapi ujian di tahun tersebut.

Orang yang lahir pada hari tersebut dengan jam yang sama, cenderung akan menjadi pengendali data atau ahli keuangan, bahkan yang lahir di Indonesia bisa menjadi seorang securitas (pengamat pasar saham), tetapi yang lahir di luar belum tentu cocok. Selain itu, travel dan angkutan, juga dunia design dan permainan warna adalah bidang yang cocok bagi mereka.

Orang yang apinya banyak, harus memperhatikan kesehatan jantung, kwalitas darah juga pernafasan. Khusus wanita yang lahir d iluar terdapat resiko masalah kandungan dan payudara, sedangkan yang lahir Indonesia harus memperhatikan payudara dan ginjal. Di mana pun ia lahir, resiko penyakit mata bagi mereka cukup besar, setidaknya mereka perlu memakai alat bantu penglihatan seperti kaca mata atau yang lainnya. Demikian cukup beberapa hal ini yang kita angkat, tentu saja tidak bisa mengangkat seluruhnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: