JESSEY MENG KUANG-MEI

 

Jessey Meng Kuang-mei yang memiliki tinggi semampai 1,78 m, adalah seorang model, pemain film dan televisi hosting asal Taiwan . Merupakan artis ‘bebas’ Taiwan (tidak terkait politik) pertama yang berhasil menembus tiga pantai – Taiwan, Hongkong dan China. Juga artis Taiwan pertama yang berhasil menembus panggung Hollywood pada awal karirnya.

Ia lahir di Taiwan pada tanggal 17 Agustus 1967 sekitar jam 3 pagi. Tanggal lahir yang secara kebetulan sama dengan hari proklamasi Indonesia. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen dirinya adalah Air kecil Gui. Gui berinterksi dan bergabung dengan tanah Wu, dalam hal ini Wu adalah sebuah bukit kecil yang datar, Wu adalah sebuah panggung tempat dirinya berakting. Jadi, bakat aktingnya telah dibawanya semenjak lahir. Akan tetapi, huruf Wu ini juga memiliki makna lain. Wu berelemen tanah, hukum interaksi elemen mengatakan, tanah mengatasi air, sedangkan Hasta Akasara memakai elemen pengendali sebagai kode yang mewakili pacar atau suami bagi seorang wanita, jadi elemen tanah mewakili suami bagi Jessey Meng.

Hasta Aksara Jessey terdapat banyak tanah, jadi pacar dekat atau suaminya banyak, paling sedikit ada lima orang. Di samping Jessey terdapat banyak laki-laki, itu sudah bukan rahasia lagi. Ia pernah bersama David Wu, Anthony Wong, Huang Zhongkun dan lainnya. Pernah suatu kali kepergok sedang bertamasya berdua dengan anak mantan presiden Taiwan , Lianzhan di London, memaksa mereka menyatakan bantahan resmi untuk menjaga posisi pasangannya.

Tahun 2008 adalah tahun Tikus tanah Wu- zi. Kemunculan kode tanah Wu dan tikus Zi di tahun memang memiliki makna khusus. Saat itu, periode hidupnya sedang berada pada pilar ke 4 dengan kode Tikus air Renzi (2003 – 2012). Coba lihat sistem dasar Hasta Aksaranya. Kemunculan Renzi mengerakkan Monyet Shen untuk menabrak Macan Yin. Macan Yin adalah harta bagi Jessey. Macan berada dalam posisi bergandengan dengan Kerbau, dimana Kerbau adalah suaminya. Akibat tabrakkan itu, Macan ( harta) bersama Kerbau (suami) masuk kedalam gudang kayu Wei (Kambing) yang berada di tempat jauh. Menyiratkan suaminya akan membawa kabur hartanya ke tempat jauh. Hal itu memang terjadi pada 2008. Laki-laki bule yang telah 4 tahun tinggal bersama dirinya, Corrado Riccio melarikan seluruh harta dan tabungan, termasuk sejumlah investasinya.

Beuntung pada akhir tahun Kerbau (2009), Kerbau Ciong Kambing dan membuka kembali gudang hartanya. Ia berkenalan dengan seorang laki-laki sangat kaya asal China dalam sebuah pesta ulang tahun temannya. Sang hartawan yang bernama Ji Zenghe telah menggugah hatinya ketika Jessey berbaring di rumah sakit. Akhirnya pada tahun Oktober 2010 (tahun Macan, ingat ! macan adalah hartanya), dengan sebuah berlian bernilai 6 juta RMB (± 90 Milliar Rp ; rate 1 : 1500 ), sang hartawan berhasil bertunangan dengan Jessey secara resmi.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: