Marilyn Monroe

 

Lahir di Amerika pada 1 Juni 1926 dengan nama Norma Jeane Mortenson. Seorang artis, penyanyi dan model sangat terkenal pada masanya. Hingga saat ini, masih merupakan sosok bintang dan symbol sex paling hebat, dan merupakan sumber inspirasi bagi banyak bintang-bintang baru masa kini. Ketrampilan dirinya bermain komedi, membuat dirinya semakin terkenal stelah memainkan beberapa peran kecil. Kecantikan dan ketrampilannya membuat dirinya menjadi sangat popular pada era 1950 an. Bukan hanya di komedi, ia juga sukses dalam peran serius.

Namun demikian, permasalahan yang menyangkut karir dan kehidupan peribadinya semakin buruk dan rumit. Kehidupannya berakhir mengenaskan. Ia ditemukan tewas dirumahnya, yang kemudian diduga over dosis dengan obat tidurnya. Spekulasi lain menyangkut mafia juga berkembang, terutama karena dirinya memang dekat dengan kaum penguasa.

Hasta Akasara Marilyn Monroe sebagai berikut :

Elemen diri Marilyn adalah Logam kecil Xin, bagaikan perhiasan mewah berhias embum, betapa indah dan cantiknya di bawah pantulan sinar lampu sorot. Itulah gambaran yang cocok bagi dirinya, begitu cantik mengoda. Ia menyukai elemen air dan membenci elemen api. Ayam yang berada di bawah elemen dirinya adalah dirinya sendiri (Lu), berinteraksi dengan dua ular, itulah yang membuat dirinya mudah bergaul dengan siapa saja, termasuk dengan lawan jenis.

Ular berelemen api, adalah elemen yang tidak disukainya. Api menghantam logam, dalam hal ini mewakili pria, kekasih atau juga preman. Ia justru dijepit dua ular, dapat dibayangkan betapa besar tekanan yang didapatkan dirinya. Berdasarkan ini, saya lebih yakin ia dibunuh oleh mafia karena kepentingan kekuasaan dari pada bunuh diri.

Saat berada pada pilar hidup ke tiga dengan kode pilar Macan logam (1953 – 1962), macan yang berelemen kayu menghidupkan ular yang berelemen api untuk menghantam elemen logam dirinya. Masa macan juga merupakan masa sangat berbahaya bagi dirinya. Marilyn ditemukan tewas pada tahun 1962, yaitu tahun macan air, pemunculan kembali macan itulah yang menginformasikan bahaya dan tekanan yang dihadapi dirinya. Dari sini dapat kita bayangkan, bahwa tidak peduli ia dibunuh, atau bunuh diri, yang jelas adalah tekanan luar biasa yang dihadapi dirinya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: