ANDI MALLARANGENG

 

Andi Mallarangeng, tokoh politik Indonesia yang masih terhitung muda. Seorang sangat berbakat dan pandai dalam bersilat lidah. Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 14 Maret 1963. Kini menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga pada Kabinet Indonesia Bersatu II. Pernah menjabat sebagai juru bicara kepresidenan bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia juga menjabat pemimpin redaksi situs web presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hasta Aksara Andi Mallarangeng (versi Selatan) adalah seperti di bawah ini :

Elemen diri Api besar, memiliki sifat yang cerah, terbuka dan blak-blakan. Kehandalannya dalam berbicara membuat Xiangyi menduga, ia sangat mungkin lahir antara pukul 3 hingga 5 pagi, yaitu pada jam Macan. Hal itu di sebabkan jika lahir pada jam macan, batang langit yang menyertainya adalah logam besar Geng, hubungan antara api besar Bing dengan logam Geng disebut Cai. Logam tersebut duduk di atas kayu, tidak memiliki pijakan, itulah yang membuat dirinya menjadi sangat handal dalam berbicara, apalagi logam Geng berinteraksi dengan kayu Yi yang membawa informasi Yin (kedudukan). Dan memang, dengan modal mulut yang hebat, ia melesat sangat cepat menjadi salah satu orang dekat presiden Yudhoyono.

Banyak pemula dalam Bazi mempertanyakan, kenapa format Hasta Aksara dalam situs Xiangyi terdapat kesalahan, terutama pada pilar bulan. Sebenarnya, itu adalah suatu kesengajaan, suatu penyesuaian. Elemen diri dalam Hasta Aksara dipengaruhi sangat kuat oleh musim. Misalnya kayu yang lahir pada musim semi adalah kayu sangat kuat dan kokoh, tetapi kayu yang lahir pada musim gugur lemah. Kalau begitu, musim pada tempat seseorang dilahirkan harus diperhatikan sangat serius. Bola bumi terbelah oleh khatulistiwa menjadi dua wilayah Utara dan Selatan dengan keadaan musim yang sama sekali terbalik. Jika di belahan Utara seperti China sedang musim panas, maka di belahan Selatan seperti Australia sedang musim dingin dan sebaliknya. Berhubungan dengan itu, orang yang lahir di belahan Selatan (karena Hasta Aksara dirumuskan sesuai dengan musim belahan Utara), pilar bulan yang mewakili musim itu harus dibalik (disesuaikan). Nah, ibu kota Indonesia (Jakarta) berada dibelahan Selatan katulistiwa, karena itu orang yang lahir di Indonesia cabang bumi pilar bulannya harus diganti dengan cabang bumi yang Chiong dengannya. Sebagai contoh, Hasta Aksara Andi Mallarangeng lahir pada Maret, cabang bumi pilar bulannya seharusnya adalah kelinci Mao, karena ia lahir di Indonesia, maka harus diganti dengan ayam You.

Mari kita buktikan kebenarannya. Pilar bulan adalah sector orang tua, kayu Yi menghidupkan diri (api), jadi kayi Yi adalah mama. Kayu Yi bergabung dengan logam Geng, hubungan diri api dengan logam adalah merusak, disebut Cai, mewakili papa. Geng duduk di atas macan Yin, sangat lemah. Kelinci Mao menghantam sector orang tua ayam You, artinya daya hidup papa agak rapuh. Periode hidup pertama adalah Monyet kayu Jiashen, 1965 – 1974, logam Shen (monyet) adalah akar bagi logam Geng, mewakili kehadiran papa dalam periode tersebut. Kemunculan Shen (bintang yang mewakili papa) ini langsung ditabrak macan Yin dari pilar jam, berindikasi akan terjadi suatu masalah berat pada papa andi. Tahun 1972 adalah Tikus air Renzi. Tikus pada tahun merusak Ayam pada sector orang tua, kenyataannya adalah, papa Andi Mallarangeng meninggal pada tahun tersebut. Bila cabang bumi bulan tidak diganti, papanya tidak akan meninggal pada periode hidupnya yang pertama, karena pilar bulan sangat kuat dan tidak ada informasi bapak dalam periode itu.

Periode hidup ke 5 adalah Naga logam Gengchen. Logam Geng yang membawa informasi kemahiran berbicara dalam Hasta Aksara muncul pada periode, artinya periode tersebut mulutnya akan berkuasa. Lima tahun pada periode logam Geng adalah 2005 – 2009. Kenyataannya, ia menjadi juru bicara peresiden Yudhoyono. Periode Naga Chen (2010 – 2014) dapat mengubur logam (Kerbau Chou adalah kubur logam, Naga Chen dapat mengubur kerbau, otomatis bisa juga mengubur logam), mulutnya kehilangan kekuatan, ia tidak lagi menjabat juru bicara presiden, tetapi sebagai Menpora. Tahun 2010 adalah Macan Logam, memberi informasi logam berubah menjadi sangat lemah (musnah), karena itu ia kalah dalam pemilihan ketua parta Demokrat.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: