Bunga Citra Lestari

Perbaruan : Bunga Citra Lestari lahir pada tanggal 22 Maret 1983, diperkirakan jam Ular (09-11). Hasta Aksara (bazi)-nya adalah sebagai berikut :

Elemen utama yang dimiliki oleh Bunga adalah tanah kecil. Elemen ini menghidupkan elemen logam yang terkandung dalam cabang bumi You (酉) pada pilar tanggal. Elemen logam dalam You beserta deity 食 (Shi) yang dibawa olehnya menginformasikan bahwa ia memiliki suara yang indah. Bunga juga memiliki yakni yang berasal dari cabang bumi Si (巳) pada pilar jam.
Sementara itu You yang terletak pada pilar bulan mempengaruhi cabang bumi Hai (亥) pada pilar tahun.  Deity 財 (Cai) yang dibawa oleh Hai menunjukkan adanya keinginan untuk mendapatkan materi, dan ia mendapatkan dukungan dari You yang dimilikinya sehingga ketika Hai muncul pada siklus kehidupannya, yakni pada kurun waktu antara tahun 2002 – 2006, ia mulai terjun ke dunia entertain dengan karir awal sebagai bintang iklan.

 Kini mari kita melihat tahun berjalan (liu nian / 流 年) milik Bunga.

Ding membawa informasi dari Wu, di mana pada sistim dasar bazi Bunga, Wu dan You saling berinteraksi Po. Munculnya Xin (辛) di tahun 2001 memiliki hubungan dengan You yang dimiliki Bunga, dimana hubungan ini disebut juga Lu (祿). Semua batang langit memiliki lu-nya masing-masing di cabang bumi. Rinciannya adalah sebagai berikut :

Batang langit Jia (甲) memiliki lu dengan cabang bumi Yin (寅)
Batang langit Yi (乙) memiliki lu dengan cabang bumi Mao (卯)
Batang langit Bing (丙) memiliki lu dengan cabang bumi Si (巳)
Batang langit Ding (丁) memiliki lu dengan cabang bumi Wu (午)
Batang langit Wu (戊) memiliki lu dengan cabang bumi Si (巳)
Batang langit Ji (己) memiliki lu dengan cabang bumi Wu (午)
Batang langit Geng (庚) memiliki lu dengan cabang bumi Shen (申)
Batang langit Xin (辛) memiliki lu dengan cabang bumi You (酉)
Batang langit Ren (壬) memiliki lu dengan cabang bumi Hai (亥)
Batang langit Gui (癸) memiliki lu dengan cabang bumi Zi (子)

Pilar Xin Si (辛 巳) yang muncul pada tahun 2001 memunculkan informasi bekerjanya Xu dan You dalam sistim dasar bazi, hasilnya adalah daya kerja yang dihasilkan oleh interaksi elemen tersebut. Hasilnya adalah sambil kuliah, ia mulai menekuni pekerjaannya pada tahun tersebut.

Dua buah You dengan deity Shishen adalah payuh dara. Ular Si (巳) adalah badan, Babi Hai (亥) menabrak Si menyebabkan sakit pada fisik Bunga. Tahun Kuda air (壬午), air Ren menandakan tibanya Hai dan menabrak ke Badan, karena itu menderita tumor payuh dara. Hal ini tentu ada hubungannya dengan interaksi Po cabang bumi Wu ke payuh dara You.

Agar lebih jelas, coba perhatikan bahwa dalam sistim Hasta Aksara Bunga, cabang bumi You berada pada pilar tanggal dan mengulang muncul di pilar bulan. Sebagaimana telah pernah Xiangyi jelaskan, bahwa pilar tanggal mewakili anatomi tubuh manudia bagian dada, dan pilar bulan mewakili anatomi tubuh manusia bagian perut, elemen logam pada bagian dada adalah sistim pernafasan, selain itu pada wanita juga dapat mewakili payudara. Karena bentuk logam bulat, terlebih lagi informasi deity 食 (Shi) yang dibawa serta You itu, salah satu gambarannya adalah makanan dan juga anak kecil, jadi jelas You tersebut dapat mewakili payudara.
Sementara itu, elemen logam yang berada di bagian perut adalah usus besar, namun itu lebih tepat jika diwakili logam Geng. Jadi logam You ini hanyalah gambaran ganda dari You yang terdapat di pilar dada, yang memberikan gambaran terdapat dua buah bulatan yang terdapat di bagian dada dekat perbatasan dengan perut, sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih tegas mengenai payudara.

Pilar tahun Ren Wu memiliki sebuah batang langit Ren yang memiliki hubungan Lu dengan cabang bumi Hai (亥) yang berada pada pilar tahun bazi bunga. Pilar ini memberikan informasi lahiriah dalam Hasta Aksara. Karena itu Xiangyi berani mengatakan, bahwa penyakit tersebut adalah penyakit dengan factor penyebab genetic, apalagi tahun 2002 telah memasuki siklus kehidupan Hai dalam Hasta Aksara Bunga. Dengan kata lain, di antara orang tuanya pasti ada yang pernah mengindap penyakit tumor. Dan tumor yang menyerang Bunga berhasil diangkat.

Dalam siklus kehidupan Hai, masih terdapat dua tahun penting yang berhubungan langsung dengan cabang bumi You dan Xu, yaitu tahun 2005 dengan kode pilar Yi You (乙酉) dan tahun 2006 dengan kode pilar Bing Xu (丙戌). Kehadiran tahun 2005 dengan kode pilar You dapat dipandang sebagai pemunculan kembali keberadaan You, dan pemunculan Xu di 2006 adalah factor perusakan, karena itu penyakit tumor payudara Bunga muncul kembali pada tahun tersebut.

Lebih lanjut kita melihat sistem dasar Hasta Aksaranya. Kayu kecil Yi (乙) dengan deity Sha (殺) adalah bintang suami. Terjadi interaksi Po antara bintang suami tersebut dengan air kecil Gui (癸), jadi air kecil harus disingkirkan, Bunga baru bisa menikah.

Pada periode Tikus tanah (戊子), interaksi He antara Wu dan Gui telah menyingkirkan gangguan Gui dari bintang suami Yi. Tahun 2008 memiliki kode pilar yang sama dengan periode hidup, yaitu Tikus tanah, karena itu ia menikah pada tahun tersebut.

Sektor suami adalah juga You yang berada di bawah Diri. Dalam sistem terdapat dua buah You, sehingga ketika hadir periode hidup Kerbah tanah (己丑), sektor tersebut terancam masuk gudang. Dan itu terjadi setahun sebelum hadirnya tahun kerbau 2021. Suaminya meninggal pada tanggal 18 Februari 2020.

Tahun Macan air 2022 perlu memperhatikan keadaan anak, dan tahun 2031 di periode hidup Macan logam (庚寅) juga terdapat problum kesehatan pada dirinya. Kita tunggu saja apakah hal itu terjadi.

八字看 Bunga Citra Lestari 人生

她的八字如下 :

己生己巳連體
局中巳亥沖不為所喜
亥運應沖, 身體容易出事
2002 壬午年, 亥到位, 患乳瘤, 後動手術治療
2006 丙戌年, 這次是巳到位, 乳瘤重現, 治癒
夫星乙, 為癸所破
戊子運, 戊合走了癸, 使夫星得自由
2008 戊子年, 應運結婚
2010 庚寅年, 穿了子女宮而得子
己丑運, 丑收了夫宮酉, 丈夫會出事
2020 庚子年, 子破夫宮酉而入墓, 丈夫萃死
2022 壬寅年, 在丑運穿了子女宮, 注意兒子有事
庚寅運, 穿了體
2031 辛亥年當心身體出事

Jakarta, 21 Februari 2020

Xiangyi.



Categories: aktor, astrologi., Ba Zi, hasta aksara, Umum

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: