Thomas Müller

 

Berdasarkan pemain paling potensail Belanda, Wesley Sneijder saya (Xiangyi) memperkirakan Tim Belanda kemungkinan besar kalah di final 2010 oleh spanyol, ternyata perhitungan saya tepat. Belanda memang kalah oleh Spanyol di final dengan skor 0-1. Sekarang, saya kembali menampilkan seorang pemain hebat, kali ini dari Tim Jerman, Thomas Müller, orang yang keluar sebagai pemain muda terbaik 2010, dimana ia dinobatkan sebagai Top skorer dangan 5 Gol dan 3 Asist, dan mendapatkan sepatu emas.

Thomas Müller lahir di Weilheim, Jerman pada tanggal 13 September 1989, adalah seorang pemain muda sepak bola Jerman yang bermain untuk klub Bayern Munich. Hasta Aksaranya adalah sebagai berikut :

Elemen diri Api besar adalah seorang ispirator yang baik, kehadirannya bias memberikan motivasi dan membangkitkan semangat juang bagi pemain lainnya. Peruntungan hidup periode awalnya sangat baik, memberi kesempatan bagi dirinya untuk mengembangkan diri secara sempurna. Mulanya sebagai pemain muda di TSV Pähl, pada tahun Naga Logam tahun 2000, baru bergabung di Tim Junior Bayern Munich. Itu merupakan tahun yang bagus bagi dirinya. Melalui Klub itu, dirinya berkembang menjadi bintang besar.

Sekalipun dirinya baru dikenal beberapa tahun belakangan ini, potensinya sungguh luar biasa. Tahun-tahun baik bagi dirinya adalah 2007 dan 2008, keduanya tahun air. Ia dikenal sebagai pencetak gol yang hebat. Tahun 2009 juga mengandung logam dan air, bagi dirinya juga bagus. Gemblengan beberapa tahun tersebut telah mematangkan dirinya dan keluar sebagai mesin gol untuk Jerman.

Bintang istri Müller adalah Ayam You yang ada di cabang bumi pilar bulan, sektor istrinya adalah Tikus Chou. Periode ke dua (2000 – 2009) adalah Kambing Logam Xinwei, Xin adalah bentuk asal dari Ayam You, kehadiran Xin berarti kehadiran bintang istri You, artinya inilah saatnya bagi dirinya untuk married. Lalu kapan itu terjadi ? Jawabannya adalah ketika bintang istri masuk ke dalam sektor istri. Itu hanya mungkin terjadi di tahun Kerbau, karena Kerbau bisa berinteraksi dengan Tikus (Sektor istri) dan Ayam (Bintang istri) sekaligus. Dan benar, Müller menikah dengan Lisa pada Desember 2009 yang lalu. 2009 adalah tahun Kerbau.

Tahun 2010 ini Müller memasuki periode hidup logam Geng (2010 – 2014), adalah periode yang baik. Akan tetapi tahun Macan Logam 2010 juga mengandung api pada cabang bumi Macan, ia tidak bisa membawa Timnya memenangkan pertandingan, keluar sebagai juara Dunia, namun telah bisa membuat dirinya dikenal dunia dengan keluar sebagai pemain muda terbaik dunia.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: