REVALDO AKTOR NARKOBA

 

Kedekatan artis dengan narkoba memang tidak mengherankan. Dari dahulu, dalang hiburan dan narkoba memang sudah seperti saudara kembar, saling mencerminkan keberadaannya, itulah salah satu sebab, mengapa banyak orang tua yang tidak menginginkan anaknya terjun ke dunia hiburan, salah satu bidangnya adalah selebriti atau keartisan. Maka tidak kaget bila kita mendengar arti A terlibat narkoba, artis B pemakai narkoba, artis C bandar narkoba dan lainnya. Nah, Revaldo adalah salah satu yang akrab dengan obat terlarang tersebut !

Orang yang mudah terlibat narkoba dapat diketahui dari data tanggal lahirnya, baik melalui Hasta Aksara maupun Astrologi Ziwei. Ciri khas dalam Hasta Aksara adalah umumnya orang tersebut lahir demgan pilar bulan dari babi, tikus atau kerbau dan di antara empat pilarnya sering terdapat kombinasi tikus dan ayam. Kombinasi tersebut mewakili arak. Dalam Ziwei, sector inti biasanya berhubungan dengan rasi bintang Mataharai dengan kombinasi bintang permasalahan Jumen. Harus ada bintang kecil Tianqui (bintang racun) dan Tianyue (bintang obat).

Revaldo memiliki nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana, lahir di Yogyakarta, 18 Juni 1982. Adalah artis berbakat yang lahir melalui audisi ketat. Ia mengawali karirnya sebagai model peraga busana. Hasta Aksara versi Selatannya sebagai berikut, Jam lahir hanya pengandaian :



Elemen diri adalah Air besar Ren, lahir pada bulan tikus, dengan system yang ‘kedinginan’ ! Hanya ada satu kode Anjing Xu yang di dalamnya mengandung api, tentu saja system akan akrab dengan huruf tersebut agar mendapatkan kehangatan, dan huruf Xu itulah yang menwakili gambaran narkoba. Jadi sesuai dengan keriteria seorang yang dekat dengan narkoba.

Aldo adalah nama panggilannya, ia muncul sebagai bintang kira-kira pada 2002, dan 2004 telah tertangkap karena narkoba. System tanggal lahir seperti ini setiap kali berjumpa dengan tahun monyet, tahun anjing, tahun macan dan tahun ular memang rentang berhadapan dengan hokum. Nah, tahun 2004 adalah tahun monyet, ia harus merasakan 3 hari dinginnya penjara. Walau terlibat kasus, tetapi tawaran bermain sinetronnya masih mengalir terus, dan dirinya dihukum 3 bulan penjara dengan 6 bulan masa percobaan.

Belum genap masa percobaan dijalaninya, pada tanggal 10 April 2006 kembali kedapatan sedang berpesta narkoba, dan ksusnya pun berlanjut ke penjarah. Tahun tersebut adalah tahun anjing. Nah, tanggal 21 Juli 2010 yang lalu, ia kembali tertangkap dalam kasus yang sama, dengan barang bukti 50 geam shabu-shabu.

Aldo memang terlalu mengampangkan urusan, berulang kali jatuh pada lubang yang sama. Kali ini, hukumannya tidak akan seringan yang lalu-lalu, karena tahun ini adalah tahun macan yang memang sangat tidak menguntungkan dirinya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: