Syahrini

 

Syahrini adalah pendatang baru di dunia entertainment. Ia mulai dikenal lewat album kompilasi film COKLAT STROBERI dengan judul lagu Tatapan Cinta. Album perdananya berjudul MY LOVELY, dirilis pada tahun 2008. Ia lahir di Bogor pada 1 Agustus 1982, adalah anak ke dua dari tiga bersaudara, merupakan sarjana lulusan falkutas Hukum Universitas Pakuan, Bogor. Ia juga telah merilis single Songnya yang merupakan ciptaannya sendiri, berjudul Pusing Setengah Mati pada Mei 2009.

Walaupun masih relatif baru di dunia entertainment, namun Syahrini cukup berani menjajal di bidang lain, selain tarik suara yang selama ini digelutinya. Pada 2009, ia menjajal kemampuan aktingnya lewat film THE MALING KUBURANS. Syahrini termasuk artis yang berani tampil sensual, setiap kali berada di atas panggung. Suaranya yang renyah dan merdu, dan desahannya yang manja. Gaya berpakaiannya pun selalu seksi.

Duetnya bersama Anang Hermansyah semakin melejitkan nama Syahrini. Nyanyi duet dirinya bersama mantan suami Krisdayanti ini, selain melambungkan namanya, juga mendatangkan gossip-gosipnya. Rumor itu merebak gara-gara Anang mencium punggung Syahrini di salah satu konser mereka. Syahrini juga membintangi beberapa iklan. Namun kabarnya pentas bersama mereka terakhir, Anang sudah tidak lagi mencium punggung Syahrini.

Mari kita lihat, bagaimana Hasta Aksara Syahrini (Versi Selatan) :


Kita abaikan Jam lahir Syahrini, elemen diri adalah Api Besar Bing. Dari situ bisa diketahui Syarini memiliki sifat yang ceria, supel, memiliki sosialitas tinggi, talent yang kuat dan bakat kepemimpinan yang baik. Periode kehidupan awalnya cukup baik, karena berada di tempat Air, yaitu 10 tahun di tikus dan 10 tahun di babi. Pada 10 tahun sekarang ini, periode hidupnya memasuki periode Anjing Kayu (2009 – 2018). Melihat dari perjalanan hidupnya selama 2009 hingga 2010 ini, dapat diperkirakan kemungkinan ia lahir di jam yang berhubungan dengan air atau logam. Jika demikian, periode ini adalah saat-saat sangat sibuk dan saat bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuannya secara maksimal selain itu dirinya juga akan menghadapi berbagai masalah yang merepotkan. Kecuali bila jamnya salah.

Dari data ini juga bisa diketahui, bahwa kehidupan rumah tangganya juga akan terdapat masalah-masalah tertentu. Berita tentang hal ini bisa didapatkan pada tahun 2011, juga 2012. Apakah kabar baik ini berhubungan dengan Anang ? Kita tunggu saja nanti.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: