Nia Ramadhani 2

Hasta Aksara Artis ini telah pernah kita bahas pada Oktober tahun lalu. Ternyata jalinan cintanya dengan Ardiansyah Bakrie telah berbuah manis. Perkawinan mereka telah dilangsungkan pada tanggal 1 April 2010 yang baru saja berlalu. Mari kita lihat kembali Hasta Aksara sang ‘Phonix’ ini. Ia lahir dengan nama lengkap Prianti Nur Ramadhani. Lahir di Jakarta, 16 April 1990. Adalah seorang pemeran Indonesia yang telah berkarir dari usia remaja. Tiga pilar Hasta Aksara versi Selatannya adalah sebagai berikut :

Anjing Xu berada pada pilar Orang tua, pada periode hidup Ayam Tanah (1993 – 2002) tertusuk Ayam. Interaksi antara Ayam dan Ajing adalah saling merusak dengan hubungan Chuan. Tahun 1994 adalah Tahun Anjing, itu iformasi waktu dimana Anjing menjadi rusak. Nyatanya para tahun tersebut ke dua orang tuanya bercerai, Nia dan kakaknya dibesarkan oleh ibu.

Periode berikutnya adalah Monyet Tanah (2003 – 2012), Monyet berinteraksi dengan Babi yang ada di cabang bumi pilar, itu menginformasikan daya kerja sekaligus pekerjaan. Monyet muncul kembali pada tahun 2004, karena itu ia memulai karirnya pada tahun tersebut.

Tahun 2007 adalah tahun Babi Api. Kemunculan babi menginformasikan kehadiran cabang bumi pilar dirinya. Babi pada posisi tersebut adalah sector keluarga. Ini berarti mulai tahun tersebut ia telah membuka diri untuk menjalin kasih, menuju pembentukkan rumah tanggah yang berbahagia. Banyak berita telah disajikan mengenai pasangan-pasangannya. Terakhir dikabarkan dekat dengan komisaris tv-One Ardy Bakrie, setelah putus dengan Bram.

Interaksi antara Babi yang berada di sector keluarga dan Monyet pada periode telah merugikan sector keluarga. Nah, pada Tahun Macan Logam 2010, Macan muncul dan menghantam (Chiong) Monyet, membebaskan sector keluarga dari gangguan Monyet, dan membuka peluang bagi dirinya untuk berumah tangga.

Sektor keluarga adalah Babi Hai, bintang istri adalah Kuda Wu (di pilar Tahun), Macan mengandeng bintang suami Kuda (Macan dan Kuda menyatu), kemudian mengabungkan diri dengan sector keluarga Babi Hai. Itulah sebabnya perkawinan bias terjadi pada tahun 2010 ini.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: