Aburizal Bakrie


Apa ciri-ciri Hasta Aksara orang kaya ? Jawabnya adalah, tanggal lahir orang sukses harus memiliki kriteria Daya yang besar, kerja yang rapat, dan Power yang terfokus. Ir. H. Aburizal Bakrie memiliki ke tiganya. Ia dinilai sebagai orang terkaya se Asia Tenggara. Ketua Golkar ini sebelumnya pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian dalam kabinet yang sama, namun posisinya berubah dalam perombakan yang dilakukan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 5 Desember 2005. Orang hebat ini lahir pada tanggal 15 November 1946 di Jakarta. Hasta Aksara versi Selatannya sebagai berikut :


Elemen diri adalah Air Kecil Gui. Air kecil duduk di atas cabang bumi Ular. Ular berelemen api. Api dalam Hasta Aksara mewakili keuangan. Di dalam system terdapat dua buah Api Si (Ular) dan dua buah Api Bing, ditambah sebuah cabang bumi Xu (Anjing). Banyaknya api di dalam system menunjukkan kekuatan yang besar dalam Hasta Aksara, itulah yang disebut Power suatu Hasta Aksara.

Xu adalah gudang Api. Api yang banyak masuk ke dalam gudang Xu. Nah, api dan gudangnya telah membentuk sebuah kekuatan yang sangat besar, itulah Daya yang tersimpan dalam system Hasta Aksara ini.

Kekuatan api tersebut berselisih jarak dengan elemen diri Gui, apa lagi Ular Si yang ada di bawah Gui itu sendiri telah masuk ke dalam gudang itu. Beruntung bagi Air Gui, ia menempatkan diri di dalam cabang bumi Naga Chen, kemudian menabrakkan diri ke cabang bumi Anjing Xu (Anjing Ciong Naga). Akibat Ciong tersebut, Daya dan Power yang berada di dalam gudang Xu dapat di ambil untuk keperluan dirinya sendiri. Interaksi Ciong (Chong) antara ke dua cabang bumi tersebut itulah kerapatan Kerja system Hasta Aksara. Akibat Chong ini, Api, Tanah dan Logam yang berada di dalam gudang Xu menjadi milik elemen diri Gui. Api adalah kekayaan (Cai), Logam adalah kedudukan (Yin) dan Tanah adalah kekuasaan (Guan), semuanya berada dalam gengaman elemen diri Gui. Itulah sebabnya mengapa Aburizal Bakrie bisa menjadi orang sukses seperti sekarang ini.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: