STEPHEN HAWKING

 

Anda tentu mengenai siapa yang bernama Stephen Hawking, seorang fisikawan terhebat dunia setelah Einstein yang mengalamai kelumpuhan total. Ia hidup di atas kursi roda khususnya sejak 40 tahun yang lalu, dan hanya bisa berbicara melalui komputernya. Ia lahir di Oxford, Britania Raya tanggal 8 Januari 1942, diperkirakan antara jam 3 hingga 5 pagi hari. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Hawking adalah Logam kecil, logam memenuhi seluruh sektor Hasta Aksara dirinya, struktur seperti ini sangat lemah, karena sekali salah satu sektor bermasalah, akan terefek pada seluruh sektor. Itulah sebabnya ia mengalami kelumpuhan total, seluruh bagian tubuh tidak bisa digerakkan dan harus bergantungan pada kursi roda khususnya yang serba canggih. Ayam You berada di pilar diri, itu mewakili tubuhnya (Lu). Anjing Xu bermusuhan (Chuan) dengan Ayam, karena itu pada periode Anjing (1956 – 1970), ia mulai terserang penyakit sklerosis lateral amiotrofik (kelumpuhan), tepatnya pada tahun anjing 1970 ia sudah harus tergantung pada kursi rodanya. Huruf yang mewakili anjing itu telah menghubungkan ular yang ada di cabang bumi pilar tahun dengan macan yang ada di cabang bumi pilar jam, menyatukan seluruh elemen dalam Hasta Aksara untuk melumpuhkan (Chuan) badannya (Lu). Ular pada pilar tahun adalah kaki, karena itu sejak tahun 1970, ia tidak lagi bisa berdiri lagi. Walau demikian, karier ilmiahnya terus berlanjut selama lebih dari empat puluh tahun. Buku-buku dan penampilan publiknya menjadikan ia sebagai seorang selebritis akademik dan teoritikus fisika yang termasyhur di dunia.

Hawking menikah dua kali, istri pertama Jane Wilde, ia diwakili Macan yang berada di pilar jam. Sektor istrinya adalah gabungan dari Ular, Kerbau dan Ayam, periode tanah Wu (1961 – 1965) mewakili kemunculan sektor keluarga Ular, dimana tanah Wu telah menghidupkan logam Geng yang ada di batang langit bintang istri (macan). Tahun 1965 memiliki kode pilar ular kayu Yi, kayu Yi menggerakkan logam Geng (Yi bergabung / He dengan Geng), mereka menikah pada tahun tersebut. Perkawinan itu dikaruniai 3 orang anak, dua putra dan satu putri. Pada periode monyet Shen (1986 – 1990), monyet yang berelemen logam memotong (Ciong) macan yang berelemen kayu, membuat macan (istri) pergi dari sisinya dan kejadian tersebut terjadi pada tahun kuda logam 1990, logam muncul pada batang langit tahun, berarti istri pergi mencari orang lain, dan cerai pada tahun 1991.

Istri keduanya adalah kayu Yi yang ada di periode (1991 – 1995). Ketika kayu Yi kembali muncul pada tahun 1995 (Babi kayu Yihai), ia menikah lagi dengan Elaine, karena Bintang istri yang ke dua (Yi) ini kembali digerakkan oleh Geng (Logam). Tetapi saat periode kuda kayu Jiawu (2001 – 2010), kayu (Jia) keluar ke batang langit langsung dihantam oleh logam (Geng), sinyal perceraian telah tertanam. Kode pilar tahun 2006 adalah Anjing Api Jiaxu, anjing menyerang (Chuan) Ayam pada sektor istri, maka perceraikan terjadi di tahun tersebut. Elaine kemudian menikah dengan perancang komputer bicara Hawking, David Mason.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: