CHIRSTIANO RONALDO

 

Dipastikan, setiap orang hebat memiliki sebuah tanggal lahir dengan susunan Hasta Aksara yang sangat baik. Ronaldo tentu tidak terkecuali. Ia lahir pada tanggal 22 September 1976 di Brazil, Negara bagian terbesar di Amerika Selatan. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Pria Shio Naga ini memiliki elemen diri Api kecil Ding. Karena kita telah mengetahui ia seorang pemain bola hebat, bisa diperkirakan jam lahirnya adalah Anjing Xu. Bola dalam tanggal lahir ini digambarkan lewat Api Bing yang berada di batang langit pilar tahun, keberadaan Anjing berfungsi sebagai pemberi gambaran gawang dan kakinya. Dengan kaki menendang bola ke dalam gawang, ia menghasilkan kekayaan luar biasa.

Tanah besar Wu (memiliki kesamaan gambaran Api Bing) yang muncul pada pilar hidup pertama mengatakan ia telah bermain bola sejak usial dini. Namun cabang bumi pada pilar bulan, yaitu Kelinci Mao tidak bersahabat (Chuan) dengan Naga Chen, cabang bumi pilar hidup saat itu. Naga ingin menabrak (Chong) gawang (Anjing), tetapi Kelinci justru menutup gawang tersebut (He), membuat pemain bola di jalanan kumuh sekitar rumahnya ini, harus hidup dalam kemiskinan di awal kehidupannya.

Kehidupannya mulai berubah, ketika pada tahun 1993 ia bergabung dengan Club Cruzeiro. Saat itu, pilar hidupnya telah masuk ke Ular tanah Jisi (1991 – 2000), Bola (Api Bing) mendapatkan akar (Lu) di cabang bumi Ular Si, ia mulai menunjukkan kelasnya. Pada musim pertama dan satu-satunya di Cruzeiro, ia mengemas 12 gol dari 14 penampilan dan memenangkan Copa do Brasil untuk pertama kalinya. 1994 ia berhasil gabung dalam timnas Brazil, sekalipun tidak turun main, Brazil berhasil meraih juara dunia tahun itu. 1994 memiliki kede pilar Anjing kayu Jiaxu. Kemunculan kayu Jia melemahkan Kelinci, gawang yang tertutup mulai terbuka, ia bergabung dengan PSV Eindhoven Belanda. Dari situlah ia berangkat menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan kaya raya, karena daya kerja antara Anjing dan Naga telah berjalan efektif (Chong), sehingga Priode hidup Ular + 2 (1996 – 2002) merupakan masa paling gemilang dalam hidupnya.

Pilar hidup berikutnya Kuda logam Gengwu (2001 – 2010), logam Geng membawa informasi uang, sedang kuda Wu membawa informasi kaki, masih bergelimangan uang lewat kakinya. Yang menarik adalah tahun kuda 2002, ia mendapatkan sepatu emas (berkaitan dengan kaki). Kuda berinteraksi dengan kerbau Chou (Chuan) pada pilar hari Hasta Aksaranya, interaksi ini merugikan. Terbukti selama periode kuda (2006 – 2010), ia sering menderita cidera kaki. Kerbau juga sector keluarga, ia juga kerap tertimpa masalah peribadi (wanita).
Kini periode hidupnya masuk ke kode pilar Kambing logam Xinwei (2011 – 2020), kemunculan batang langit Xin berinteraksi dengan api Bing yang mewakili bola, interaksi yang disebut He itu telah mengikat Bola (Bing), sehingga bola tidak lagi bisa bergulir seenaknya. Menariknya tahun 2011 kembali memunculkan kode pilar Xin, yaitu kelinci logam Xinmao, artinya tahun 2011 ini bolanya tidak bergulir lagi. Kenyataannya adalah Ronaldo telah mengumumkan, dirinya telah berencana gantung sepatu. Berita ini dilansir media di Indonesia pada hari selasa yang lalu. Sekali lagi akurasi Hasta Aksara berbicara.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: