ADJIE MASSAID

 

Dekat-dekat ini, mulai lagi banyak menyangaitkan elemen diri dengan pekerjaan seseorang. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh pubikasi media yang salah kaprah. Jika elemen diri yang dimaksud adalah elemen yang terbawa oleh batang langit hari, itu masih bisa dibenarkan beberapa persen, jika yang dimasuk adalah elemen shio lahir seseorang, itu sangat menyesatkan, apalagi ada yang mengunakan elemen perubahan batang langit dan cabang bumi tahun lahir, itu lehih membinggungkan lagi. Pekerjaan seseorang memang bisa diketahui dari tanggal lahir seseorang, tetapi untuk mengetahui informasi itu, tidak cukup hanya mengandalkan sebuah elemen diri saja, tetapi melibatkan teknik analisis yang sangat rumit.

Sebagai contoh, kita coba lihat tanggal lahir seorang Adjie Massaid. Ia lahir pada tanggal 7 Agustus 1967. Ia sangat mungkin lahir pada jam antara 05 – 07. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Adjie Air kecil Gui, ia seorang yang hebat. Adjie pernah memperkuat klub sepakbola papan atas Belanda, Ajax Amsterdam junior. Bermain film dan menjadi politikus. Apakah anda bisa menjelaskan semua profesi ini, hanya dengan mengandalkan sebuah elemen air ? Tidak ! Tanggal lahir ini baik karena memiliki otak yang sangat cerdas, yang dapat memanfaatkan atau bahkan menciptakan peluang bagi dirinya sendiri (Kayu masuk gudang, kemudian dibuka oleh kerbau). Kelemahannya juka terletak pada kerbau yang menabrak (Ciong) kambing, karena interaksi ini sekaligus merusak kayu (kayu dalam kambing terpotong logam dalam kerbau).

Periode hidup pertama (1976 – 1985) adalah tikus api Bingzi. Tikus memiliki elemen sama dengan diri, yaitu air kecil, jadi diri (Lu) berinteraksi dengan system. Lu adalah raga dirinya sendiri, kegiatan Adjie pada saat itu akan menonjolkan raga karena itu ia bermain bola di klub sepakbola papan atas Belanda, Ajax Amsterdam junior. Periode hidup ke dua adalah babi kayu Yihai (1986 – 1995). Babi berinteraksi dengan kelinci dan kambing dalam system, menyumbangkan energy dan daya kerja yang besar. Babi juga berelemen air, yaitu air besar, hubungan dengan air kecil diri disebut Jie. Ia tetap akan mengunakan raga dalam kerjanya, tetapi membawa informasi api (ding) menghidupkan tanah (kambing) dari pilar tahun, itu seni peran (juga melibatkan raga). Karena itu saat tersebut menjadi model dan bintang film. Periode hidup ke tiga adalah anjing kayu Jiaxu (1996 – 2005). Anjing xu member info jabatan (guan), karena itu ia akan melepas seni peran dan mengejar jabatan. Terbukti ia berhasil menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Periode hidup berikut adalah ayam air Guiyou (2006 – 2015), periode yang menguatkan kelemahan system sekaligus menghancurkannya melalui interaksi ayam (logam) menghancurkan (Ciong) kelinci (kayu). Hancurnya elemen kayu akan berakibat hancurnya segalanya bari diri Adjie. Tahun 2011 memiliki kode pilar kelinci logam Xinmao, logam pada ayam (periode) menghantam kayu pada kelinci (tahun yang mewakili system) dan logam pada xin (tahun) menghantam kayu pada batang langit pilar jam (system), maka runtuhlah semua kayu dalam system dasar tanggal lahir Adjie, yang juga berarti runtuhnya daya hidup dirinya sendiri.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: