SORAYA ABDDULAH


Nama Soraya Abdullah sempat dikait-kaitkan dengan teroris, karea dirinya dikabarkan dekat dengan Mohammad Jibril dan menghilang sekitar insiden bom hotel besar di Mega Kuningan beberapa waktu lalu. Kini Soraya muncul kembali. Melalui statement yang dirilis lewat internet, Soraya mengatakan hilang mereka beberapa lama ini memang disengaja.

“Terkait dengan kepergian kami semenjak beberapa waktu silam. Kami informasikan bahwa kepergian kami sekedar untuk menunaikan kewajiban orang tua terhadap pendidikan anaknya untuk memilihkan yang terbaik,” Demikian penyataan lewat http://sorayaabdullah.multiply.com/. Ditambahkan, keputusan pindah mereka sudah sejak awal Mei 2009. Dalam blog itu pula, ia membela Muhammad Jibriel. “Keterkaitan Akhi (saudara) Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan pendanaan aksi terorisme Insya ALLAH itu tidak benar. Akhi jibriel hanyalah seorang wartawan yang profesional.”

Soraya Abdullah Balvas, demikian nama lengkap bintang iklan dan model sinetron kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1978 ini. Ia biasa dipanggil Aya, mengawali karirnya di dunia entertainmen sebagai bintang iklan. Tercatat, ia muncul di iklan Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaselin, dan beberapa iklan lainnya. Dari bintang iklan, Aya merambah dunia akting. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron GERHANA II lewat peran Medusa, perempuan berambut ular.

Hasta Aksara Format Selatannya adalah sebagai berikut :

Soraya Shio Kuda. Elemen dirinya adalah Api kecil Ding. Dari kejadian-kejadian yang telah terjadi, diperkirakan jam lahirnya berkisar antara 15:00 – 19:00 wib. Karena belum dapat dipastikan, untuk sementara dalam Hasta Aksaranya tidak mencantumkan pilar Jam.

Jika ia lahir pada jam Monyet (15:00 – 17:00), dapat dijelaskan mengapa ia masuk dan berkarir dunia entertainmen pada periode hidup Babi Api Dinghai (1996 – 2005). Api mewakili kehadiran dirinya dan cabang bumi Babi Hai berinteraksi Chuan dengan Monyet Shen yang mewakili keuangan. Jadi dapat diartikan dirinya memperoleh uang dari expresinya (penampilan) yang terbawa dalam info batang langit pilar Jam Tanah Wu.

Dalam periode itu, ia menikah dengan pria asal Bali. Tetapi ketika priode hidup berpindah ke pilar Anjing Api Bingxu (2006 – 2015). Anjing Xu merusak sektor suami Ayam You, maka pernikahannya yang baru dijalaninya selama dua setengah tahun pun gagal di tengah jalan. Ia diceraikan suaminya. Gambaran kejadiannya terdapat pada tahun 2006, karena tahun tersebut adalah tahun Anjing Api. Kemunculan kembali Anjing pada tahun menjadi penyebabnya.

Aya terguncang hebat setelah cerai, ia kehilangan pegangan. Keluarganya lalu membawanya ke sebuah pesantren, yaitu pesantren Al-Ihya di Ciomas, Bogor. Selama 40 hari berada di sana dan kondisi jiwanya pun mulai stabil. Aya menulis di blognya, bahwa tahun 2007 ia memperdalam agama di pesantren pimpinan Abu Jibril, ayah dari Muhammad Jibril. Kabarnya ia hampir menikah dengan Muhammad Jibril, tetapi karena suatu hal, pernikahan itu tidak jadi dilaksanakan. Kedekatannya membuat dirinya protes terbuka di blognya, atas penangkapan Muhammad Jibril sebagai penyandang dana terorisme bom Mega Kuningan dekat-dekat ini. Hal ini juga tergambar jelas dalam Hasta Aksaranya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: