RAFFI AHMAD


Raffi Ahmad memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad. Kelahiran Bandung, Jawa Barat pada tanggal 17 Februari 1987, masih sangat muda. Pria tampan ini kerap dinilai play boy dan sering gonta-ganti pacar. Issu yang berkembang saat ini ada kedekatannya dengan penyanyi Yuni Shara. Yang bikin heboh bukan percintaannya, tetapi selisih usia di antara mereka yang sangat jauh. Yuni Shara lebih tua 15 tahun dari dirinya.

Raffi adalah sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Ia memulai karirnya sebagai presenter. Wajah tampannya membuat dirinya cepat dekat dengan pemirsa, dan tawaran membintangi beberapa iklan dan sinetron pun berdatangan. Namanya melambung setelah bermain beberapa sinetron, antara lain Senandung Masa Puber, Me Vs High Hells dan Juragan Jengkol. Ia juga bermain di film layar lebar dan berolah vocal dengan BBB.

Hasta Aksara khusus orang kelahiran di Selatan Khatulistiwa adalah sebagai berikut :


Kita tidak mengetahui persis pilar jamnya. Tetapi dari issu cap kelincinya, kita bisa mengandaikan ia lahir pada jam Kerbau, namun demikian, sebelum mendapat kepastian, ada baiknya kita kosongkan terlebih dahulu. Secara kebetulan, Raffi memang Shio Kelici, elemen yang mewakili dirinya adalah Api kecil Ding.

Pada periode sekarang, yaitu periode antara tahun 2000 – 2009 berada pada pilar kehidupan Kuda logam Gengwu. Kemunculan logam Geng mengisyaratkan dirinya akan memiliki kerja yang baik (Karena Geng merupakan bentuk asal dari Monyet Shen yang berperan penting untuk prestasi kerjanya.) Tahun 2004 adalah tahun Monyet kayu Jiashen, tahun yang baik untuk memulai kerja. Namun demikian pada 2004, dirinya masih berusia 17 tahun, namun demikian prestasi 2 tahun kemudian pasti berhubungan erat dengan tahun tersebut. Ia mendapat SCTV Award pada tahun 2006. Ia kembali menunjukkan kemampuannya lewat beberapa film pada tahun 2008.

Aktor tampan ini dinilai cap kelinci karena dalam kehidupan percintaannya, ia sering gonta-ganti pacar. Aktor ini sempat menjadi pacar Laudya Cyntia Bella, Tyas Mirasih dan Velove Vexia. Namun semua hubungan itu akhirnya kandas. Sekarang ini, ia sedang sibukkan dalam acara musik Dhasyat di RCTI bersama Luna Maya dan Olga Syahputra. Tetapi orang yang ia sukai saat ini bukan kedua partner kerjanya tersebut, tetapi penyanyi Yuni Shara yang jauh lebih tua dari dirinya. Usia mereka terpaut 15 tahun. Dalam Hasta Aksaranya, hal ini dapat dilihat dari elemen diri Api Ding yang tercopy ke pilar tahun, dimana terdapat Kelinci di bawahnya. Nah, kelinci berelemen kayu, dalam hal ini, hubungannya dengan api Ding adalah menghidupkan. Pendekatan menghidupkan ini adalah seseorang yang usianya lebih tua. Terletak di pilar tahun, karena itu berawal dari kekagumannya terhadap Yuni lalu berkembang menjadi kedekatan.

Tidak peduli kedekatan Raffi dengan Yuni Shara jadian atau tidak, dari Hasta Aksara diketahui, akan ada sesuatu yang terjadi pada pekerjaan dirinya tahun 2010 besok. Hal ini disebabkan cabang bumi Monyet yang menjadi kekuatan dari pekerjaan Raffi, pada tahun 2010 akan berhadapan dengan Macan. Semua orang yang memperhatikan astrologi China tahu, bahwa Monyet Ciong dengan Macan. Tahun 2010 adalah tahun Macan logam. Nah, kemunculan Macan akan merugikan Monyet. Kalau Monyet mewakili kekuatan kerja dari Raffi, Monyet ini kena Ciong oleh tahun, berarti pekerjaan Raffi pada tahun 2010 akan mengalami suatu masalah. Masalah yang terjadi bisa besar, bisa juga kecil. Dari sekedar off, beralih ke tempat lain, banting still, hingga pada keributan dalam pekerjaan. Mengenai apa yang akan terjadi tahun besok, kita tunggu beritanya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: