SHEILA MARCIA

 

Sheila Marcia Joseph adalah sebuah tanggal lahir yang perlu dipelajari oleh para pengemar Hasta Aksara. Pasalnya banyak sekali berita mengejukkan yang dibuat Sheila, di antaranya yang paling menonjol adalah keterlibatannya dengan narkoba. Dan pada hari Rabu yang lalu, tanggal 24 Febuari, Shela melahirkan putri hasil hubungan sebelum nikahnya dengan selamat. Bagaimana struktur Hasta Aksara Sheila, kita lihat dibawah ini.

Sheila lahir di Malang, Jawa Timur pada tanggal 03 September 1989. debutnya sebagai bintang dimulainya pada tahun 2004 lewat ajang gadis sampul. Kemudian berlanjuk ke layar lebar pada 2006. Hasta Haksara (versi Selatan) nya sebagai berikut :


Pilar diri berelemen Api besar Bing. Bing ibarat sebuah matahari, memiliki sifat yang lepas, terbuka, suka bergaul dan sangat membela kepentingan teman-temannya. Dalam system tanggal lahirnya api dan kayu sangat kuat, itulah yang mengaraknya untuk kemudian terlibat dengan obat-obatan terlerang yang juga memiliki elemen api. Jika tanggal lahir ini benar, perioede hidup dari 2000 – 2019 adalah 20 tahun yang sangat baik dalam kehidupannya. Terbukti karirnya dimulai pada tahun 2004, itu tahun Monyet yang memiliki elemen logam dengan kadar air besar. Kemunculan cabang bumi ini bisa menyeimbangi suhu system yang terlalu panas. Semenjak itu, karirnya cerah, 2006 dan 2007 adalah tahun sangat baik dirinya.

Pada tahun 2008, Sheila yang saat itu sedang dekat dengan Roger Danuartha membuat berita besar. Hari itu, tanggal 7 Agustus 2008, Seila ditangkap bersama 4 orang lainnya sedang berpesta sabu di lantai 7 Hotel Golden Sky, Hotel tempat Xiangyi berkantor dan beraktivitas. Xiangyi menduga jam lahirnya ada hubungan dengan kerbau, karena kerbau mengandeng ular yang juga mewakili elemen diri masuk ke gudang naga. Dalam hal ini, gudang adalah penjarah, dan kombinasi macan-kerbau ada hubungannya dengan narkoba dan kepolisian. Tahun tikus tanah Wuzi, Wu mewakili kehadiran diri pada tahun, karena itu terjadi masalah dan masuk penjarah. Ulah ini sekaligus membuat hubungannya dengan Roger terputus karena tidak direstui ortu Roger.

Sheila sempat bebas pada 6 Maret 2009, tetapi ia kembali ditangkap dan masuk lagi ke rumah tahanan pada Pada 7 September tahun yang sama. Pada Agustus 2009, muncul kabar bahwa Sheila bakal segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikah dengan kekasihnya Delano Ezar, seorang atlet basket asal Bali. Hal ini diperkuat dengan munculnya foto-foto pre wedding keduanya di Bali. Belum sempat terwujud mimpi Sheila ini, malah berhembus kabar mengejutkan. Pernikahan Sheila dan Delano dikabarkan gagal. Dan Sheila dikabarkan telah mengandung jabang bayi di rahimnya. Jika benar, ia lahir pada jam kerbau, kenyataan ini menjadi tepat, karena cabang bumi kerbau berada pada sektor anak Sheila.

Kehadiran cabang bumi macan pada tahun 2010 membuat diri Sheila kembali eksis, karena macan menjadi sumber kehidupan bagi elemen diri Sheila yang api. Maka pada tanggal 9 Febuari 2010, hari ke 5 setelah masuk bulan pertama tahun macan kelender imlek, Sheila bisa menghirup udara kebebasannya. Membuat impiannya untuk melahirkan bayi pertamanya diluar penjara terwujud.

Hari Rabu yang lalu, tepatnya tanggal 24 Febuari 2010, pukul 3:34 pagi, Leticia Charlotte Agraciara, putri pertama Sheila talah hadir ke dunia. Ia menjalani persalinanya di rumah sakit Harapan Bunda, rumah sakit persalinan yang pernah menjadikan Shei sebagai icon Anti aborsi.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: