Saipul Jamil

 

Tanggal 3 September kemarin, masih dalam suasana Lebaran, kita dikejutkan oleh sebuah berita di kalangan Selebritis. Saiful Jamil dan istrinya bersama beberapa kerabat keluarga mengalami kecelakaan lalin di tol Padalarang (Tol Cipularang Km 97 ke arah Jakarta), Saipul hanya luka ringan, tetapi istrinya yang baru dinikahinya Maret lalu, dan sedang mengandung 2 bulan meninggal dunia ! Kenapa bisa begitu ?Memang benar, itu kehendak Maha Kuasa, tetapi adakah pertanda yang diberikan Nya kepada makhluk ciptaan seperti kita, agar kita menjadi lebih hati-hati dalam menjalankan hidup dan kehidupan ? Jawabannya apa, dan salah satu cara mengenali ‘pertanda’ adalah metode Hasta Aksara. Saipul Jamil lahir di Serang, Banten pada tanggal 31 Juli 1980. Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Elemen diri Kayu besar Jia, sektor istri adalah Naga. Bila kita abaikan Jam lahir, masih bisa melihat jelas terdapat dua buah bintang istri. Istri pertama adalah Kerbau dan istri ke dua sama dengan sektor istrinya, yaitu Naga. Dekade hidup ke tiga adalah Naga Api Bingchen (2002 – 2011), karena sektor dan bintang istri ‘Naga’ muncul di sini, dapat diketahui kurung waktu ini akan ada banyak informasi berhubungan dengan keluargaanya.

Ketika Kerbau masuk ke Naga, akan terjadi perkawinan pertama. Dalam Kerbau terdapat unsur Ayam, yaitu Logam Xin, tahun Ayam kayu 2005, Ayam menyeret Kerbau masuk ke Naga, saatnya terjadi perkawinan pertama. Saipul menikah dengan Dewi Persik pada tanggal 26 Mei 2005 setelah pacaran singkat 3 bulan. Karena pilar Naga kayu tidak suka pada Ayam, perkawinan ini pasti tidak awet. Benar saja, tahun berikutnya 2006, Anjing muncul menabrak Naga, baru beberapa bulan menikah Saipul tiba-tiba melayangkan gugatan cerai, sekalipun akhirnya rujuk, tetapi retak telah membekas dalam perkawinan mereka. Hingga 2008, Tanah Wu muncul sebagai Naga (sektor keluarga) yang kabur dan pergi bersama Air Gui (He), Pengadilan Agama menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik pada 14 Januari 2008.

Istri ke dua Naga Chen. Tahun Kelinci logam 2011, Kelinci sendiri berelemen kayu (Saipul). Kelinci berintekasi dengan (Chuan) Naga, memiliki arti berkeluarga. Tanggal 10 Maret 2011 Saipul menikahi istri ke duanya Virginia Anggraeni di Bandung. Sayang sekali, Istri yang diwakili Naga ditusuk (Chuan) Kelinci dari tahun terluka berat. Naga sendiri memiliki gambaran mesin atau kendaraan, bulan Monyet mewakili kejadian dashyat (pisau), tanggal 3 September adalah hari Ayam (ingat, Ayam tidak menguntungkan istrinya), terjadilah kecelakaan lalin yang mencelakakan istrinya yang baru belum lama dinikahinya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: