LADY GAGA

 

Lady Gaga, memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Seorang bintang yang tergolong baru, tetapi memiliki debut sangat luar biasa. Gebrakkan pertamanya pada tahun 2008 saja, berjudul The Fama sudah berhasil meraih popularitas internasional, dengan singel “just Dance” dan “Poker Face”. Album ini mencapai nomor satu di chart musik enam negara, menduduki puncak Billboard Dance/Electronic Albums chart, sekaligus memuncak pada nomor dua di Billboard 2000 chart di Amerika Serikat, dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia, suatu prestasi yang sungguh mengagumkan.

Lady Gaga lahir di Newyork City, Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 1986, seorang yang biasanya mengunakan tangan kirinya (kidal). Putri sulung Joseph Germanotta, seorang wiraswasta internet, dan Cynthia. Lady belajar musik sejak usia 4 tahun (1990). Usia 13 sudah bisa menciptakan lagu piano dan tampil pada acara ‘open mike’, tahun 2003 tampil dalam kancah musik rock Lower East Side di Newyork City, dan 2005 telah aktif dalam blantika musik Amerika. 2008 berhasil sangat gemilang dengan debut pertamanya.

Hasta Aksaranya sebagai berikut :

Ia lahir dengan elemen diri logam kecil Xin, berinteraksi dengan api besar Bing, seorang sangat cerdas dan memiliki kemampuan kerja yang baik. Interaksi logam dan api menghasilkan suara yang jernih, menunjukkan bahwa ia memiliki bakat music sangat baik. Api besar mewakili karir dan cabang buminya (Macan) adalah uang bagi Gaga. Macan masuk ke Kambing (cabang bumi diri), menjadikan semua karir dan uang milik dirinya sendiri, suatu tanggal lahir yang memiliki peluang kaya raya, sangat bagus. Sangat mungkin lahir pada tengah malam. Jika benar, Tanah besar Wu pada batang langit jam bisa mewakili panggung petunjukkan, jadi dirinya memang dilahirkan untuk pentas. Interaksi Kambing dan Tikus membuat air dalam sisterm terkendali baik. Artinya selama berada pada periode hidup air (2007 – 2021), hidupnya akan gemerlang. Selain itu, orang logam yang lahir di air juga memiliki bakat menulis yang baik.

Kayu kecil Yi merupakan salah satu komponen penting pembentuk Kambing, karena itu pada tahun Ayam Yi you 2005, Gaga mulai aktif dalam blantika music Amerika, sekalipun berada dibelakang layar sebagai penulis music dan penata acara. Setahun kemudian, yaitu tahun Anjing Bing xu. Kemunculan Bing mengerakkan kerja sistem dasar Hasta Aksaranya (interaksi Bing dan Xin), ketika itu ia bekerja untuk Interscope Records, dan bakat besarnya dalam nyanyi dan pentas pun diketahui produkser yang berani menginvestasi mempopulerkan dirinya. Tanah besar Wu memiliki akar yang sama dengan Api Bing, kaitan keduanya sangat amat erat. Itulah sebabnya debut perdananya pada 2008 (tahun Tikus tanah Wu zi) langsung menuai sukses sangat luar biasa. Dari situ popularitasnya terus meningkat dan tentu saja uang pun mengalir sangat deras kepadanya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: