Cecilia Cheung

 

Cecilia Cheung, seorang artis yang sarat dengan issu. Tanggal 24 Mei 1980 lahir dalam sebuah keluarga yang cukup rumit di Hongkong. Papanya bernama Zhang Ren Yong, mama seorang blasteran China-Inggris, memiliki seorang kakak perempuan lain bapak, dua orang adik kandung laki-laki dan seorang adik laki-laki lain lain ibu. Ia mulai menjadi perhatian setelah membintangi sebuah iklan di tahun 1998 dan menjadi terkenal 1999 karena bermain flim bersama Stephen Chow yang terkenal.

Cecilia terkenal dengan sebutan ratu gosip, bukan karena ia suka gosip, tetapi ia sering menjadi objek gosip olah wartawan. Cecil diketahui pernah dekat dengan beberapa bitang beken, selah satu diantaranya yang kemudian menjadi suaminya adalah Nicholas Tse atau Xie Ting Feng. Ia juga digosipkan telah memiliki anak Nicholas, sebelum mereka married pada Oktober 2006, dan melahirkan buah hati mereka Lukas pada 2 Agustus 2007.

Hasta Aksara Cecilia sebagai berikut :

Elemen diri api kecil Ding, banyaknya elemen logam dalam sistem Hasta Aksara membuat kehidupannya menjadi ruwet. Logam Xin adalah bapak, Api Si mewakili ibu.Anjing Xu adalah istri bapak selain ibu, Logam Shen adalah suami ibu selain bapak. Ayam adalah sektor suami, Ular adalah bintang suami. Bintang ini membawa gudang Xu, yang sekaligus juga merusak sektor suami membuat perkawinannya menjadi ruwet.

Ular masuk ke Anjing Xu, menyalakan tengku guna menempa logam, daris situlah ia mendapatkan kekuatan kerjanya. Tahun Macan tanah 1998, Macan mengakselerasikan energi sistem, ia mulai eksis dan berjaya setahun kemudian. Periode hidup 2005 – 2009, tanah Wu menyebabkan Anjing kehilangan kekuatan. Tahun Anjing Api 2006, Interaksi Bing dan Xin mendorong Cecil menikah dan melahirkan anak. Periode 2010 – 2014 telah masuk ke Macan, bintang suami Ular rusak oleh Macan, lalu kembali masuk Xu, pertanda Cecil akan cerai dengan suaminya dan berating kembali.

Akhir januari 2008 terjadi kasus foto porno bersama bintang Hongkong lainnya Edison Chen Guan Xi, membuat geger dunia perfiliman Asia. Beruntung sang sang suami yang pengertian membuat kasus tidak berkembang. Namun ketika perjalanan hidup masuk Macan, bintang suami dirugikan, masalah menjadi mudah timbul. Juni 2011 akhirnya Cecilia mengajukan tuntutan cerai, masalahnya suaminya tidak menyetujui ia membeli rumah mewah dan tidak mau membayarnya. Baru-baru ini Cecil telah menanda-tangani kontrak untuk kembali aktif di dunia akting. Apakah bisa dikatakan ia menukar kebahagiaan keluarganya dengan kerja ?



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: