JULIA PEREZ


Julia Perez adalah sosok selebritis kontroversial karena suka mengumbar kemolekan tubuhnya. Saat meluncurkan album dangdut perdananya tahun 2008, ia menyertakan kondom dalam sampul albumnya, tindakkan itu menimbulkan reaksi luas, hingga dicekal untuk tampil di beberapa daerah misalnya Riau, Palembang, Bengkulu, Balikpapan dan Nusa Tenggara Barat. Maret tahun lalu, ia kembali membuat kejutan dengan mencalonkan diri dalam pemilihan Bupati Pacitan, Sontak pro kontra merebak, dan akhirnya ia memilih mundur dari pencalonan Agustus 2010.

Wanita pemberani ini lahir pada di Jakarta pada tanggal 15 Juni 1980. Nama aslinya Yuli Rachmawati. Nama Perez didapat dari mantan suaminya, seorang model pria Damien Perez. Ia akrab dipanggil Jupe. Karir seleberitynya dimulai tidak sengaja, awalnya ia adalah peserta training sekretaris di perusahaan swasta. Hasil perkenalannya dengan Damien Perez (Yusuf Perez) yang membawa dirinya menuju karir bintang. Pria itu pun menikah dengannya pada 7 Oktober 2002 di Perancis.

Hasta Aksara Jupe sebagai berikut :

Kita abaikan dahulu jam lahirnya. Elemen diri adalah Tanah kecil, duduk di atas Kerbau yang memiliki sifat elemen sama dengan diri. Energi elemen tanah yang demikian kuat perlu dimuntahkan keluar, agar tercapai keseimbangan harmoni. Logam yang berada di pilar tahun keluar dari Kerbau, itulah energi pemurni sistem yang sangat penting. Logam adalah bintang ekspresi, karena itu ia melepaskannya dengan tingkah laku penuh kontroversi. Jika jam lahirnya Ular tanah, maka kita akan bisa menjelaskan mengapa ia gemar memamerkan kemolekan tubuhnya sendiri.

Sektor suami adalah Kerbau, bintang suami Air (Gui). Persyaratan menikah selain ke duanya harus bertemu, Kerbau harus bertemu dengan Kambing atau Anjing terlebih dahulu. Saat muncul Anjing logam di Dekade (2002 – 2011), pertanda ia akan menikah. Tahun 2002 adalah tahun Kuda air, air telah muncul, karena itu ia menikah pada Oktober tahun ini (Oktober adalah bulan Anjing). Kerbau yang juga mewakili diri (elemen dasarnya sama dengan diri) berada dalam keadaan kosong, pertanda ia sulit mendapatkan keturunan. Dari informasi diketahui, ia pernah keguguran pada tahun 2007, itu tahun Babi api. Ini disebabkan Babi terganggu (Chuan) Monyet yang ada di pilar tahun, di dalam babi terdapat bintang anak dari elemen kayu Jia.

Logam Geng adalah elemen paling penting dalam Hasta Aksaranya, sebab itu priode Geng (2002 – 2006) sangat bagus. Periode Anjing (2007 – 2011) walau masih bagus, tetapi banyak masalah, karena diri Tanah kecil, sedangkan Anjing adalah Tanah besar yang muncul sebagai pesaing. 2008 adalah tahun Tikus tanah, kehadiran tanah menyebabkan dirinya dicekal dibeberapa tempat. 2009 adalah tahun Kerbau tanah, kehadiran sektor suami (Kerbau) langsung berinteraksi (Xing) dengan Anjing pada periode, menimbulkan masalah keluarga padanya. Tahun berikutnya Macan logam, interaksi (He) antara Kerbau dan Macan memiliki beberapa arti, antara lain adalah, Macan berelemen kayu yang dapat mewakili suami. Pertama, Macan (Pria selain suami) yang berinterksi (He) dengan Kerbau (sektor suami) memiliki arti menyukai orang baru. Sementara itu, Macan (suami) yang bergabung dengan Kerbau ditarik oleh Anjing (Ban He) sehingga lepas dari dirinya (cerai). Dan yang ke tiga, Macan memiliki deity Sha yang berarti kekuasaan, karena itu ia mencalonkan diri menjadi Bupati, tetapi karena Anjing pula akhirnya mengundurkan diri.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: