Rio Reifan

 

Rio Reifan dari kecil dikenal nakal dan suka bergaul dengan orang yang lebih tua, karena khawatir terjerumus ke hal yang negatif, ia dikirim orang tuanya ke SMA Muhammadiyah Yogyakarta. Ia lahir di Jakarta 25 Fenuari 1985. Karirnya di dunia selebriti dimulai tidak sengaja, gara-gara dikerjai teman-teman yang mengenal Rio anti kamera. Fotonya dikirim teman-teman ke ajang pemilihan cover boy yang ternyata mencapai babak unggulan, kemudian mengikuti Wajah Revlon 2006 yang menarik perhatian pihak MD Entertainment. Walau gagal, ia terus mengikuti ajang pemilihan model dan menjadi Top Guest Aneka 2006, dari situ karirnya dimulai, dan sosoknya sebagai nunu di sinetron wulan sangat lekat di hati publik.

Hasta Aksara Cakram Selatan Rio seperti di bawah ini :

Elemen yang mewakili Rio adalah Kayu kecil Yi, dengan pilar diri Kambing Kayu Yiwei. Cabang bumi bulan adalah Monyet Shen, monyet memiliki sifat elemen Logam. Hubungan interaksi elemen Logam dengan elemen diri Kayu adalah Logam memotong Kayu, dalam hal ini Kayu terancam oleh Logam.

Tahun 2010 memiliki kode pilar Macan Logam Gengyin. Kemunculan batang langit Geng mendapat akar pada Monyet Shen, dan di pihak lain, terjadi penggabungan antara Geng dengan elemen diri Yi. Penggabungan ini membuat diri Rio menjadi merasa terancam dan stress. Kebetulan cabang bumi tahun adalah Macan Yin, Macan memiliki sifat selemen kayu. Interaksi elemen Kayu Yin menabrak Logam Shen, Logam Shen adalah penguasa atau hukum, sedangkan Kayu adalah sifat elemen diri, dari sini diperoleh gambaran dirinya bisa melakukan sesuatu yang menantang hukum pada tahun Macan Logam ini.

Kenyataannya adalah, muncul berita terjadi kasus penganiayaan Rio Reifan bersana Kakaknya Edison terhadap Pribadi Gunawan. Peristiwa pengeroyokan serta pemukulan itu terjadi pada hari Minggu, 07 Maret 2010, pukul 9 malam di depan Gelanggang Olah Raga, Jl. Otista Raya, Jakarta Timur.

Menurut pengakuan Pribadi Gunawan, salah satu pemilik café di Menara Batavia, saat itu dirinya yang mengendarai mobil bersama istri dan anaknya, karena mobil KIA B 252 RIO menghalangi putaran, ia membunyikan klakson. Tetapi klakson ini mengundang amarah Rio dan Edison. Mereka turun dari mobilnya dan melakukan pengeroyokkan. Kasus ini kini ditangani Polsek Jatinegara.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: