Joy Tobing

 

Joy Destiny Tiurma Tobing, atau yang lebih dikenal dengan nama Jay Tobing saja. Ia lahir di Jakarta, 20 Maret 1980. Joy mulai popular dari 1996 setelah mengikuti Indonesial Idol dan memenangkan Indonesia Idol yang pertama itu. Di babak final, Joy mengalahkan Delon Thamrin. Adiknya, Jelita Tobing, pernah mengikuti Akademi Fantasi Indosiar.

Tiga pilar (karena minus Jam) Hasta Aksara versi Selatan dari Joy Tobing adalah seperti dibawah ini :

Elemen diri Joy adalah Air besar Ren. Kondisi Ren sangat kuat, karena duduk di atas Naga Chen yang merupakan gudangnya air. Air yang kuat bisa memikul beban yang diberikan padanya, sebagai syarat untuk memperoleh kekayaan. Kesempatan tersebut muncul sangat awal, dimana pada periode hidup ke-2 muncul pilar kehidupan dengan kode pilar Kambing Api Dingwei (1994 – 2003). Ding berinteraksi dengan elemen diri Ren, membentuk suatu prasyarat, yang memungkinkan dirinya memperoleh banyak uang.

Joy mulai dikenal sejak 1996, tahun berikutnya 1997 memiliki kode pilar Kerbau Api Dingchou, dimana Ding berinteraksi dengan elemen diri Api Ren, Ding membawa informasi keuangan bagi diri, karena itu tahun tersebut sudah mulai exis di gereja dengan lagu-lagu rohaninya. Periode berikutnya adalah Kuda Api (2004 – 2013), masih memiliki informasi tentang uang. Tahun 2004, ia memenangkan Indonesia Idol yang pertama, walau sempat terjadi sedikit masalah, tetapi prestasinya gemilangnya tidak bisa di abaikan begitu saja. Lagunya pun meledak dipasaran dengan jumlah copu mencapai jutaan.

Kuda Wu adalah akar bagi bintang suami Tanah Ji. Kemunculan Kuda dalam periode mengambarkan ia akan mendapatkan suami tercintanya. Tahun yang berhubungan dengan Kuda adalah Kerbau. Hubungan keduanya adalah Chuan. Sedangkan Kerbau sendiri juga menarik Ayam You bersama masuk ke sektor suami Naga Chen. Artinya pada tahun Kerbau ia akan bertemu dengan calon suaminya. Ternyata benar, pada tahun Kerbau Tanah Jichou 2009, tepatnya pada sekitar bulan Oktober 2009, ia bertemu dengan seorang pengusaha asal Medan, Daniel. Keduanya saling merasa cocok dan memutuskan untuk pacaran.

Setelah beberapa bulan pacaran, keduanya memutuskan menikah, akan tetapi rencana mereka tidak disetujui orang tua Joy, alasannya Daniel telah berkeluarga dan saat itu belum berstatus cerai. Kini beredar berita Joy Tobing Menghilang, Kawin Lari dengan Daniel Sinambela. Hal ini memang masih belum mendapat kepastian dan simpang siur. Tetapi menurut pihak keluarga, Joy Tobing Kabur dengan Daniel, sejak 24 Februari 2010.

Tahun 2010 adalah Macan Logam Gengyin. Macan Yin berinteraksi dengan akar dari bintang suami Wu, kemudian melalui batang langitnya Geng terbawa ke pilar tahun, pilar itu berada di tempat yang jauh, ini dapat menjelaskan peristiwa kepergian Joy Tobing dengan calon suaminya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: