Mey Chan

 

Mey Chan, duo Maia ini sedang dekat dengan gosip dasyat. Foto setengah bugil (hanya pakai underwear) mirip dirinya beredar luas di dunia maya, bahkan foto ciuman dirinya dengan seorang bule masa lalu juga diangkat ke permukaan. Gosip ini sedang hangat-hangatnya.

Gadis dengan nama asli Dita Anggraini ini memang memiliki tubuh yang indah. Tetapi bagaimana issu seperti ini bisa beredar luas di internet ? Xiangyi menjadi penasaran, ingin mengetahui bagaimana struktur Hasta Aksaranya. Ia lahir di Malang pada tanggal 14 Mei 1986. Tanggal lahir ini jika dirubah menjadi Hasta Aksara (versi Selatan) akan berubah menjadi sebagai berikut :


Elemen diri Tanah besar Wu. Wu berinteraksi dengan Air Gui, memberi kabar bahwa ia seorang yang pandai mengatur uang, juga orang yang pandai mencari uang. putri pasangan Tjipto Yuwono dan Emmy Agustin ini memang pandai cari duit. Semenjak usia 14 tahun, ia sudah mulai akrab dengan musik. Ia dikenal piawai bermain beberapa alat musik, seperti keyboard, gitar, bass, dan juga drum. Sejak awal ia sudah bergabung dengan grup band dan bermain dari kafe ke kafe. Tercatat pernah bergabung dengan komet 14, grup musik bentukannya sendiri ketika masih berusia remaja. Kemudian bergabung dengan grup band Infinity, setelah tamat SMU. Ia tampil sebagai seorang profesional lewat Infinity di sejumlah kafe. Kemudian bersama teman-temannya, membentuk Dimensi Baru Band. Lalu bergabung Punk Romance hingga Juni 2007.

Memasuki 2008, Mey memulai periode hidupnya yang baru, yaitu periode hidup dengan pilar Monyet Logam Gengshen. Shen berada pada mata angin Barat Daya, yang mewakili Trigram Kun dengan elemen Tanah. Sistem Hasta Aksara Mey paling menyukai Tanah. Sementara itu, monyet sendiri berelemen Logam kuat, juga merupakan sumber air. Air adalah uang bagi May, berarti periode hidup ini merupakan periode hidup yang sangat baik, terutama untuk keuangan dan kehidupannya.

Setelah mundur dari Punk Romance, Mey mengikuti audisi ketat dan akhirnya terpilih oleh Maia sebagai pendampingnya. Kini, ia sudah menjadi publik figure yang dikenali banyak orang. Pepatah mengatakan, di mana ada gula, di situ ada semut. Pepatah ini juga berlaku untuk orang-orang yang telah popular. Dimana issu dan gossip juga segera melekat kepada dirinya. Sistem Hasta Aksara May adalah Tanah menggandeng Air, air tersebut dapat diterjemahkan sebagai daya tarik bagi lawan jenis, karena itu Mey memiliki bentuk tubuh yang ideal dan memikat kaum pria. Tidak heran jika gossip-gossip bermunculan bersamaan dengan popularitasnya.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: