Prof. Dr, Widjajono Partowidagdo

widjajono

Kita kembali dikagetkan oleh kepergian seorang putra bangsa terbaik (pada 21 April 2012), Prof. Dr. Widjajono Partowidagdo secara tak terduga. Pria unik yang murah senyum ini memang pecinta alam yang sering memanjat, menaklukan banyak gunung-gunung tinggi. Ia seorang akademisi dan pengamat perminyakan Indonesia. Ia baru menjabat Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral enam bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2011. Tak seorang pun menduga, Wamen yang tetap mempertahankan rambut gondrong ini pergi secepat itu.Prof. Dr. Widjajono Partowidagdo lahir di Magelang, 16 September 1951. Dari data ini diperoleh Hasta Aksara (Selatan) sebagai berikut :

Pilar diri Kambing Tanah, terdapat dua buah Kelinci yang memiliki elemen kayu, ke dua kayu ini masuk ke dalam gudangnya di Kambing. Sebuah kayu besar Jia di batang langit pilar jam keluar dari Kambing, Kayu tersebut mewakili nama baik dan kedudukan, mendorong ia aktif dalam akademik dengan pendidikan cukup tinggi. Kayu tersebut keluar dari gudang (hutan) dan menyembul naik ke atas (batang langit), membuat dirinya gemar naik ke tempat tinggi, melihat indahnya kehijauan bumi persada dari atas sana. Beliau memang seorang pencinta alam sejati.

Sektor keluarga dan sektor anak berada dalam pilar kosong, ini berarti pernikahannya akan berlangsung agak lambat dibandingkan orang lain pada umumnya. Di duga ia baru memikirkan atau melangsungkan pernikahan pada tahun 1991 atau 1994, sedangkan 1996 sang istri baru mengandung anaknya. Terbukti Ia memiliki seorang anak perempuan, Kristal Amelia yang kini baru berusia sekitar 15 tahun.

Jia bisa mewakili kepala, dalam sistem dasar Hasta Aksara, ia terancam Logam Xin, kemudian lewat Tikus yang berada di cabang buminya, melakukan serangan mematikan pada Kambing (interaksi Chuan), serangan ini mematikan Api kecil Ding yang berada di dalam Kambing. Posisi cabang bumi pilar Hari mewakili wilayah dada, jadi Api ding adalah organ Jantung.

Periode hidup 2003 – 2012 berada pada Ayam logam (Xin You), berarti Xin telah muncul kepermukaan dan mulai merusak Kayu Jia. Xin bisa mewakili semacan zat alam yang tersebar luas di udara pada wilayah tertentu (yang mungkin sering dikunjunginya dalam 10 tahun terakhir), zat tersebut telah menganggu suplay oksigen ke otak besar. Akumodasi air hadir sangat besar pada tahun 2012, Tikus yang berelemen air mendapatkan suplay kekuatan dari gudang air, untuk merusak Api Jantung, menyebabkan jantung yang kelelahan berhenti berdetak, itulah yang menyebabkan kepergiannya.



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: