Olga Syahputra

16e922263764488

Orang yang satu ini sedang panen. Beberapa tahun ini ia meraih sukses besar, di ajang Panasonic Awards ke-12, Olga sukses memborong piala. Pelantun tembang Hantu (Hancur Hatiku) ini mendapatkan piala dalam kategori Presenter Musik Favorit dan Pelawak Favorit mengalahkan senior-seniornya. Terutama tahun lalu, setelah sukses dengan Hancur Hatiku, di akhir Oktober, Ia kembali merilis single Jangan Ganggu Aku yang masih diciptakan oleh Charlie ST12. Ia juga kembali dipercaya untukmembawakan acara bertajuk ONLINE bersama Nycta Gina di Trans TV.

Ia lahir dengan nama Yoga Syahputra, tetapi lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra. Seorang actor, kemedi dan pembawa acara Indonesia. Lahir di Jakarta pada tanggal 8 Februari 1983. Sering tampil dengan karakter waria dalam penampilannya. Hasta Aksara versi Selatannya adalah sebagai berikut :
Untitled-2

Kombinasi elemen dalam tanggal lahir ini menunjukkan, bahwa dirinya menyukai elemen logam. Elemen dirinya Api kecil Ding, adalah orang yang tekun dan bisa mempelajari dan menyuasai apa yang sedang dipelajarinya. Tenang dan hangat. Api yang tidak didukung kekuatan api lain dan kayu itulah yang membuat dirinya bisa memeran karakter waria.

Pada priode Ular Logam Xinsi (2003 – 2012), merupakan 10 tahun yang sangat baik bagi dirinya. Hal ini disebabkan control kayu yang kurang menyengat dalam tanggal lahir, sehingga membutuhkan kehadiran logam. Ular merupakan tempat lehirnya logam. Elemen logam pada batang langit pilar priode tersebut, membuat informasi kehadiran logam dalam periode tersebut menjadi sangat jelas, sehingga dengan tegas kita bisa mengatakan itu merupakan priode terbaik bagi dirinya.

Logam berada pada cabang bumi dengan kode Shio sepert Monyet, Ayam, Anjing, Kerbau dan Ular. Orang yang tanggal lahirnya menyukai elemen logam, biasanya pada tahun-tahun yang tersebut di atas, keberuntungan hidupnya akan baik. Terbukti diri Olga pada tahun 2004 mendulang sukses besar dengan film Si Yoyonya. Film ini bahkan dibuat 3 seri, dan hingga 2009 masih mendominasi.

Selama beberapa tahun belakangan ini, kiprahnya terdengar dimana-mana. Keberuntungan baik ini bahkan akan bertahan hingga setengah dari periode berikutnya, yaitu 2013 – 2017, bahkan lebih dari itu. Berbahagialah, itu elemen yang dibutuhkan system tanggal lahir muncul dalam periode seperti Olga ini. Selamat pantas kita ucapkan kepada dirinya, karena ia masih memiliki karir yang panjang. Logam musnah di cabang bumi Macan. Sekalipun tahun ini tahun macan, tetapi periode sedang baik, mestinya tidak ada masalah besar bagi dirinya.

Catatan :

Audate dilakukan hanya memperbaiki gambar dan link

Baca juga

Olga Syahputra 2

Logo Xiangyu

Xiangyi



Categories: aktor, Artikel, Ba Zi, Umum

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: