Glenn Fredly

 

Glenn Fredly memiliki nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Lahir 30 September 1975. Ia dikenal sebagai penyanyi yang pada Anugerah Musik Indonesia 2001 (AMI), pernah meraih penghargaan kategori lagu terbaik dan penyanyi pria terbaik untuk lagu musik R&B.

Sejumlah album Glenn yang pernah dirilis di antaranya GLENN (1998), Kembali (2000), Selamat Pagi, Dunia! (2003), OST Cinta Silver (2005), Aku & Wanita (2006) dan Terang (2006).

Hasta Aksara Versi Selatannya adalah :

Elemen diri adalah Tanah Kecil Ji, format Hasta Aksara ini terhitung sangat unik, karena terdapat tiga buah cabang bumi Mao (Kelinci) di bawahnya. Dengan kata lain, jika Mao ini terganggu, maka keseimbangan sistem bisa ikut terganggu. Priode Kerbau (1997 – 2001) merupakan priode pengembangan diri, dimana Kerbau merupakan kemunculan elemen dirinya sendiri. Tahun Ular logam 2001, Ular berinteraksi dengan Kerbau, memberikan daya kerja kepada dirinya, sebab itu ia meraih prestasi gemilang di tahun tersebut. Priode Ren membawah gambaran Chen (2002 – 2006), menginformasikan kekuatan kerja system, itulah sebabnya selaa periode tersebut prestasinya tergolong gemilang.

Priode Air besar Ren (2002 – 2006) juga membawa kabar tentang istri (Cai), artinya ia akan menikah pada periode tersebut. Tahun Anjing Api Bingxu, interaksi Anjing dengan Kelinci membawa bintang istri masuk ke dalam sector keluarga. Tahun tersebut ia married dengan penyanyi Dewi Sandra yang belum lama bercerai dengan mantan suaminya Surya Saputra, tepatnya pada tanggal 3 April 2006.

Periode Air kecil Zi / Tikus (2007 – 2011), tikus memiliki interkasi Po dengan Kelinci. Po artinya pincang atau merusak hubungan. Artinya pada periode tersebut akan terjadi keretakkan, bahkan perceraian. Tahun kejadian bisa diraba, yaitu ketika bertemu kembali dengan tahun Tikus dalam periode tersebut. Benar saja, Namun, rumah tangga Glenn pada penghujung 2008 mengalami goncangan. Dikabarkan ia dan Dewi telah pindah ranjang, dan segera bercerai. Kabar keretakan rumah tangga Glenn dan Dewi yang selama ini santer diberitakan ternyata benar adanya. Meski kedua public figure ini selalu membantahnya, namun kejelasan ini mulai tampak. Glenn telah melayangkan gugatan cerai pada 12 Maret 2009 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan Glenn – Dewi cukup memakan waktu, karena pada awalnya, Dewi masih ingin mempertahankan pernikahannya. 27 Agustus 2009, akhirnya sidang cerai Glenn diputuskan, ia resmi menyandang status duda.

Akhir Oktober 2009, muncul kabar mengagetkan dari Glenn. Kabarnya ia terserang penyakit HIV. Namun hal ini dibantah oleh mantan istrinya, Dewi Sandra, tapi ia membenarkan Glenn yang sakit dan sempat dirawat di rumah sakit, tapi bukan karena HIV. Hal ini pula dibenarkan Glenn. Ia menderita masalah pencernaan yang cukup kronis karena menjadi seorang vegetarian, di mana asupan makanan dan energi yang ia keluarkan tidak seimbang. Tapi saat ini kondisinya pun berangsur membaik. Pada prisipnya, gangguan kesehatan tersebut disebabkan interaksi Kerbau menusuk (Chuan) akar dari elemen diri.



Categories: Ba Zi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: