Oleg Deripaska

deripaska_2353430b
Seorang konglomerat Rusia yang memonopoli pasar aluminium tiba-tiba menjadi sangat terkenal, pasalnya ia menyumbangkan semua bonus laba perusahaan yang akan diterimanya kepada seluruh karyawannya. Tidak tanggung-tanggung, nilai uang tersebut tidak sedikit, berjumlah US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar !Oleg Deripaska memiliki perusahaan Rusal yang merupakan produsen aluminium terbesar di dunia, dengan pekerja sebanyak 72.000 di seluruh dunia. Perusahaan ini mengoperasikan 20 pabrik di 19 negara. Mari kita pelajari Hasta Aksaranya. Oleg Deripaska lahir pada tanggal 2 Januari 1968 di Dzerzhinsk, Rusia. Hasta Aksaranya sebagai berikut:
Oleg Dipaskara Chart

Ini sebuah tanggal lahir sangat bagus, karena tanah dalam Hasta Aksaranya bisa menghidupkan logam dan memberikannya keuntungan luar biasa, tidak heran dirinya bisa sedemikian kayanya.

Nah, apa yang terjadi pada tahun 2013 ?

Ternyata Air kecil Gui mengabungkan diri dengan tanah besar Wu, hal ini menghambat aliran energi ke logam, karena itu Deripaska menolak bonus yang seharusnya diterima dirinya. Aliran terhenti hingga pada tanah Besar yang berada di pilar jam, dimana pilar jam merupakan bawahannya, jadi yang mendapatkan bonus tersebut adalah para bawahannya, bukan dia.

Walaupun demikian, ia tetap mendapatkan nama baik yang luar biasa.

Jakarta, 15 Juli 2013

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: