Megawati Sukarnoputri

Megawati Sukarnoputri
Beberapa menit lalu mendapat kabar meninggalnya ketua MPR RI bapak Taufik Kiemas, yang juga suami Megawati dari orang dekatnya. Kabar ini semakin membuktikan tanggal lahir tersebut adalah benar. Alasannya sektor suami Bu Mega adalah Macan. Sejak tahun lalu, periode hidup Mega telah memasuki huruf Jia (甲, kayu besar). Jia sama dengan Macan dan Macan dapat mewakili keadaan suami, itu berarti akan terjadi sesuatu dengan suaminya. Tahun ini Ular air 2013, Ular membunuh (穿) Macan, itulah sebabnya suaminya meninggal pada tahun ini.Perhatikan juga hari ini tanggal 8 Juni 2013, penanggalan imlek jatuh pada tahun Ular air 癸巳, bulan Tikus (Kuda) tanah 戊子, hari Ular kayu 乙巳 dan jam Anjing api 丙戌, semuanya berkaitan dengan Ular (suami) dan makam (gudang)-nya. Setor suami (keluarga) juga masuk ke Kambing yang lalu dirusak total oleh Tikus (bulan, pada format Selatan), itulah sebabnya suaminya meninggal. Baik Ular maupun Anjing semuanya berhubungan dengan jantung, diperkirakan penyebab kematiannya berada pada jantung.Dibawah ini adalah Hasta Aksara Selatan Megawati Sukarno Putri.

Megawati Soekarnoputri Chart

Kita juga bisa mendapatkan informasi yang sama dari Ziwei doushu (Prakira Bintang Ungu).

Saat ini, priode hidup Ziwei Mega berada pada sektor Babi dengan bintang Taiying (太陰, bulan) hualu (化祿), dimana sektor suami periode adalah Ayam dengan bintang kelas dua Tianyue (天鉞, kampak), Tianxing (天刑, menyakiti) dan Posui (破碎, berantakan). Juga meminjam bintang kelas satu dari sektor seberang, yaitu Taiyang (太陽, matahari = bintang suami, juga mewakili jantung) Huaquan (化權, berkuasa) dan Tianliang (天梁, bintang orang tua). Itu mengindikasikan suaminya akan berhadapan dengan sakit sangat berat, bahkan kematian dalam masa kekuasaannya.

Tahun 2013 berada pada sektor Ular, terdapat bintang Tianji (天機) Huake (化科), sedangkan sektor suami tahun berjalan berada di Kelinci, terdapat Taiyang (太陽, matahari = suami) dan Tianliang (天梁, orang tua, sakit) serta bintang kecil Jiekong (截空, patah sayap tiba-tiba), juga bintang Taifu (台輔, kecolongan).

Coba lihat cakram bintang Ziwei Megawati dibawah ini.

Teknik analisa dengan menggunakan bintang pasangan sangat penting dalam perbintangan Ziwei, karena kemunculan bintang pasangan berarti sesuatu akan terjadi. Sebagaimana bintang bulan Taiying adalah pasangan dari bintang matahari Taiyang. Ketika periode hidup tiba pada Taiying, berarti akan terjadi suatu hal pada tempat yang diwakili Taiyang. Karena itu kita dapat langsung mengatakan akan terjadi sesuatu yang buruk pada suaminya ketika didapatkan periode dirinya berada pada Taiying dan sektor suami dengan kombinasi bintang malapetaka (Tianyue + Tianxing dan Posui) meminjam Taiyang sebagai bintang utamanya.

Sektor suami tahun 2013 jatuh pada Taiyang + Tianliang yang memberi informasi suami sakit jantung (Taiyang juga mewakili jantung atau darah). Yang kurang baik adalah sebuah bintang Taifu yang bersifat kecolongan berada bersama Taiyang dan Tianliang, berarti sang suami akan melakukan suatu hal yang tidak boleh dilakukan ketika sedang sakit, yaitu pergi ke tempat jauh. Hal itu disebabkan di sektor Ayam (tempat jauh) terdapat kombinasi bintang malapetaka. Kenyataannya adalah sang suami meninggal di Singapore (tempat jauh) pada 8 Juni 2013. Pada penanggalan Imlek, hari ini adalah hari pertama bulan ke enam, baik bulan maupun hari sektor suaminya jatuh di sektor babi dengan bintang utama Taiyin (bulan) dimana Taiyin berubah Huaji (berhalangan). Sungguh sangat sesuai dengan kenyataan hidupnya.

Jakarta, 8 Juni 2013

Xiangyi

Xiangyi

 



Categories: Ba Zi, ZiWeiDouShu

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: